14 DEC 2020 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 1670 DILIHAT

7 Langkah Bersihkan Rumah

Rumah bersih dan sehat tanpa bantuan asisten rumah tangga ternyata bisa, lho. Anda yang tak punya banyak waktu bisa melakukan aksi bersih-bersih sendiri dengan bantuan produk Amway. Mengapa? Karena produk-produk Amway untuk rumah sangat aman, efisien, dan efektif membantu membersihkan rumah layaknya Anda memiliki asisten rumah tangga pribadi. Begini langkah mudahnya:

1. L.O.C™ Glass Cleaner

Tinggal semprot, tanpa menggunakan air. Membersihkan hampir semua permukaan yang terbuat kaca termasuk cermin, layar komputer, dan layar TV plasma, dari berbagai noda seperti noda tanah, minyak, hingga sidik jari. Bersih tuntas dan cepat!

2. DISH DROPS™ Dishwashing Liquid

Waktu mencuci piring dan perabot dapur lainnya makin cepat dengan hasil bersih maksimal. Tangan pun tetap lembut karena produk ini memiliki formulasi yang aman dan tidak mengiritasi kulit seperti produk lain sejenisnya yang dijual bebas di pasaran.

3. DISH DROPS™ Scrub Buds

Noda membandel pada peralatan makan tak lagi menjadi masalah dengan adanya produk ini. Spons penggosok lembut ini terbuat dari stainless steel yang efektif membersihkan peralatan makan yang terkena noda membandel.

4. Leather & Vinyl Cleaner

Barang-barang yang terbuat dari kulit, vinyl, dan plastik seperti tas, sepatu, jaket maupun rok kulit, tali pinggang, sofa dan jok mobil kembali bersih. Caranya sangat mudah oleskan pada permukaan, biarkan sebentar agar mengering, kemudian usap lembut dengan kain bersih. Kinclong kembali!

5. L.O.C™ Metal Cleaner

Nah, jika ada waktu senggang, Anda bisa membersihkan perabot rumah tangga yang terbuat dari logam, tembaga, kuningan, dan stainless steel. Gunakan saja L.O.C™ Metal Cleaner. Tak hanya bersih dari karat, namun juga mengilap!

6. Pursue™ Disinfectant Cleaner

Membersihkan kamar mandi lebih mudah menggunakan produk ini. Kuman/bakteri/lumut pun lenyap dalam sekejap. Khusus untuk membersihkan toilet gunakan Pursue™ Toilet Bowl Cleaner. Formulanya juga mampu menghilangkan bekas kerak air & kotoran.

7. Green Meadows™ Air Freshener

Langkah terakhir, segarkan ruangan dengan penyegar udara wangi alami ini. Bau tak sedap pun cepat hilang, rumah Anda kembali wangi dan segar!