26 JUL 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 337 DILIHAT

6 Hal Tentang Cushion Foundation

“Pecandu” kecantikan Korea pasti tidak asing dengan cushion foundation.
Sebelum mencoba memakainya, beberapa hal ini perlu kamu ketahui terlebih dulu.

  1. Aplikasikan bedak tabur sebagai sentuhan akhir
    Cushion foundation memang memberikan efek bercahaya alami. Sentuhan bedak tabur tidak akan menghilangkan kilaunya, namun malah membuat formula cushion foundation bertahan lebih lama sekaligus mengontrol kelebihan minyak di wajah.

  2. Pilih warna yang tepat
    Memilih shade atau warna yang tepat sangat penting agar warnanya bisa bercampur sempurna saat diserap kulit wajah, sehingga warna kulit merata dan flawless.

  3. Pilih yang formula mengandung perlindungan sinar matahari
    Biar makin praktis, pilih Ccushion foundation kini diperkaya tabir surya seperti Artistry Exact Fit Cushion Foundation All Day Cover EX yang dilengkapi dengan Perlindungan spf 50+PA+++ dan blue light. Kini Kamu bisa menikmati perlindungan matahari dari fondasi yang sangat ringan dan tidak lengket.

  4. Memberikan efek tampilan sempurna
    Tidak seperti alas bedak padat yang terkadang memberikan efek caking, smearing, dan fading, cushion foundation justru akan menciptakan tampilan kulit yang sempurna dan flawless surya seperti Artistry Exact Fit Cushion Foundation All Day Cover EX. Indahnya tampilan akhir ini berkat Teknologi Perf3ctTM & Amino Acid Coating Powder yang membantu mengekspresikan warna kulit yang lebih halus, menutupi pori-pori dan kerut, dan menghasilkan tampilan warna kulit yang halus dan merata, dan membuat kulit bersinar secara alami.

  5. Bersihkan spons/puff secara teratur
    Jaga kebersihan spons atau puff agar tetap bersih sehingga dapat mencegah pembentukan bakteri pada permukaan kulit yang pada akhirnya dapat menyebabkan iritasi kulit.

  6. Aplikasikan dengan benar
    Agar mendapatkan hasil yang diinginkan, sebelum menggunakan cushion foundation, sebaiknya aplikasikan pelembap ringan atau primer terlebih dulu. Tekan lembut spons/puff di atas bantalannya, lalu tepuk lembut (gerakan dapping) disertai wiggling motion atau sedikit menggoyangkan puff di kulit wajah agar lebih mudah blend (tercampur) dan hasilnya lebih flawless.