26 APR 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 887 DILIHAT

Bedanya Cushion, CC Cream, & Foundation

Jenis alas bedak ternyata tak hanya satu macam saja. Di antaranya ada foundation, cushion, bahkan cc cream. Apa, sih bedanya?

CC Cream

Color Control cream atau Color Correcting cream adalah versi mewah dari BB (Balm Beauty) Cream yang dulu fenomenal banget karena menawarkan manfaat perawatan kulit secara bersamaan. CC Cream membantu mengoreksi warna kulit sehingga terlihat cerah dan bercahaya.

Foundation

Berupa alas bedak cair yang berfungsi untuk menutupi kekurangan kulit dan membantu meratakan warna kulit wajah. Kini foundation banyak diperkaya dengan formula yang bisa mengencangkan dan menjaga elastisitas alami kulit seperti Youth Xtend Lifting Smoothing Foundation dengan SPF20 PA+++.

Cushion Foundation

Merupakan alas bedak cair yang ditempatkan ke dalam compact disertai bantalan berupa aplikator puff. Cara mengaplikasikannya sangat mudah, tinggal tekan lembut aplikator puff di atas bantalan, formulanya dengan cepat meresap, tinggal tepukkan lembut ke kulit wajah.

Formula cushion foundation biasanya diperkaya dengan banyak manfaat untuk kulit sehingga tak hanya kemasannya yang praktis, namun manfaatnya juga banyak.

Artistry Exact Fit Cushion Foundation All Day Cover EX

  • Bedak cair (cushion foundation) yang ditempatkan dalam sponge, dilengkapi aplikator puff yang praktis dibawa.
  • Memberikan 3 benefit: melindungi, memberikan tampilan flawless, sekaligus menutrisi kulit wajah
  • Diperkaya dengan formula anti aging dari Youth Xtend Ultra sekaligus perlindungan dari blue light akan membuat wajah tetap fresh dan flawless
  • Teknologi Perf3ctTM & Amino Acid Coating Powder, yang menghasilkan tampilan warna kulit yang halus dan merata meski cuaca panas, dan membuat kulit bersinar secara alami.
  • Dengan kemasan mewah dan desain puff terbaru menyerupai teardrop yang memudahkan saat mengaplikasikan produk
  • Perlindungan spf 50+PA+++