26 AUG 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 645 DILIHAT

5 Trik Siasati Rumah Minimalis

Tak perlu kecil hati jika memiliki rumah mungil. Coba, deh, gaya skandinavia yang serba minimalis. Rumah pun terasa hangat dan lega!

  1. Fokus pada palet warna yang bersih dan netral
    Palet warna dekorasi interior Scandi sangat natural dan kalem untuk membuat rumah terasa rapi, santai dan menciptakan rasa tenang. Cari warna netral, seperti putih, abu-abu, hitam, dan cokelat, untuk menciptakan tampilan yang bersih dan damai. Terapkan semburat warna pada karya seni dan furnitur.

  2. Rapi
    Rumah gaya scandi terkesan rapi. Jadi gunakan perabot multi fungsi sebagai rak penyimpanan untuk menyiasatinya.

  3. Pencahayaan yang indah adalah kuncinya.
    Tonjolkan pencahayaan yang indah di interior rumah. Gabungkan berbagai jenis pencahayaan untuk menambah kesan berpendar di seluruh rumah, misalnya model liontin, downlight, lampu, bahkan lilin.


  4. Perabotan yang elegan
    Furnitur scandi merupakan fitur praktis dan inovatif dari rumah. Untuk menciptakan tampilan scandi melalui perabotan, pilihlah potongan-potongan yang menonjolkan garis-garis yang bersih dan alami serta tepian yang membulat dengan warna netral. Furnitur dengan sentuhan akhir kayu dan logam atau tembaga juga cocok.

  5. Menyatukan dalam dan luar
    Untuk memberi kesan luas, terapkan jendela berukuran besar. Beberapa jendela bisa dibuka, untuk memberi akses menuju taman atau patio kecil yang ada di sisi luar ruangan.


Tips perawatan

Gaya rumah minimalis memudahkan pembersihan rumah. Makin praktis lagi jika menggunakan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serba guna efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi. Tak perlu banyak produk perawatan rumah karena sudah ada pembersih serba guna. Rumah bersih dan beraroma segar!