16 AUG 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 803 DILIHAT

Bersih & Sehat? Mulailah dari Rumah!

Belakangan kurva penderita Covid-19 kembali meningkat. Tak ada salahnya kita kembali perketat kebiasaan hidup bersih dan sehat. Mulai dari rumah yuk, bersih-bersih agar bebas kuman dan virus.

  1. Keluarkan dan pilah
    Coba tengok lemari Anda. Pasti ada saja yang berantakan. Coba keluarkan semuanya, lalu bagi dua. Satu sisi pakaian yang Anda sukai, sering dikenakan, dan dibutuhkan. Sisi lain jenis pakaian dan aksesoris yang selama 6 bulan tidak pernah Anda sentuh.

  2. Atur kembali isi lemari
    • Cuci kembali semua baju agar segar dan wangi. Gunakan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent, deterjen bubuk super konsentrat ramah lingkungan yang membersihkan dan menjaga warna pakaian tetap cemerlang. Tersedia juga formula liquid/cair. Lalu lembut dan harumkan dengan SA8™ Concentrated Fabric Softener White Floral.
    • Masukkan kembali baju yang sudah tersetrika rapi dan wangi tadi sesuai dengan jenisnya. Atur juga rak gantung agar semua kelihatan rapi dan gampang ditemukan. Ada beberapa kiat yang bisa Anda coba saat merapikan kembali isi lemari, seperti mengatur berdasarkan warna. Selain lemari terlihat rapi dan menarik, trik ini akan membantu Anda menyadari berapa banyak duplikat baju yang Anda simpan.

  3. Bersihkan lemari
    Sebelum memasukkan kembali, bersihkan lemari terlebih dulu. Tuangkan air ke dalam botol penyemprot hingga mencapai garis 450ml, tambahkan L.O.C™ Multi-Purpose Cleaner hingga mencapai 500ml. Semprot semua permukaan lalu keringkan dengan lap. Anda juga bisa melanjutkan kegiatan melap ini di semua permukaan rumah Anda!

  4. Rapikan
    Gunakan wadah/laci dengan divider/pembatas untuk perlengkapan baju Anda yang sering berantakan seperti celana dalam, bra, dasi, kaos kaki, atau pun aksesoris lainnya.

  5. Dekorlah
    Agar lebih menarik, Anda bisa mengubah ruang dinding yang mati menjadi rak sepatu dan tampilkan favorit Anda untuk tampilan yang praktis dan dekoratif. Tambahkan ornamen seperti tulisan menarik pada dinding untuk membuat ruangan yang lebih cantik!