04 FEB 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 210 DILIHAT

5 Manfaat Skincare Sebelum Makeup

Apakah kamu tahu sebabnya makeup-mu tidak menempel atau tidak natural? Mungkin kamu kurang memerhatikan urutan skincare sebelum makeup. Apa pentingnya, sih?

  1. Membersihkan dan menghilangkan kotoran
    Seperti pelukis, rutinitas sebelum makeup adalah untuk menyiapkan “kanvas” yang bersih. Rutinitas perawatan kulit pertama adalah membersihkan wajah dari kotoran, minyak, maupun sel kulit yang menumpuk. “Kanvas” bersih ini memungkinkan riasan menempel lebih baik dan mencegah pori-pori tersumbat yang dapat menyebabkan munculnya jerawat.

  2. Menghidrasi dan melembapkan
    Pelembap membantu menghidrasi kulit, memperbaiki teksturnya, dan meminimalkan munculnya garis-garis halus dan kerutan. Kulit yang terhidrasi dengan baik membantu riasan terlihat lebih merata.

  3. Mempercantik kulit
    Banyak produk perawatan kulit lain seperti primer/bb cream/foundation yang dapat digunakan untuk menciptakan permukaan yang halus dan rata, sehingga riasan dapat meluncur lebih mulus.

  4. Melindungi kulit
    Menerapkan tabir surya sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit sangat penting untuk melindungi kulit dari efek berbahaya sinar UV matahari. Menggunakan tabir surya setiap hari dapat membantu menjaga kulit tetap sehat dan tampak awet muda.

  5. Riasan tahan lama
    Ketika kulit dibersihkan, dilembapkan, dan disiapkan dengan benar, mengaplikasikan makeup juga lebih gampang dan hasilnya juga lebih halus merata. Riasan pun melekat lebih baik dan memberikan hasil yang lebih alami dan tanpa cela.


Paket skincare sebelum makeup yang praktis

Jika kamu bepergian sering kerepotan membawa prosuk skincare yang lengkap. Tenang saja, bawa saja ArtistryTM Mini Skin Nutrition Renewing Set. Formula ArtistryTM Mini Skin Nutrition Renewing Set membantu memperbaiki dan menutrisi kulit yang memiliki tanda-tanda penuaan dini hingga sedang seperti garis-garis halus dan kerutan Mini trial set ArtistryTM Mini Skin Nutrition Renewing Set terdiri dari:

  • Renewing Foaming Cleanser (40gr)
  • Renewing Softening Toner (50ml)
  • Renewing Reactivation Cream (15ml)