05 OCT 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 1087 DILIHAT 11 BAGIKAN

5 Manfaat Holy Basil

Ada alasan kuat mengapa holy basil menjadi salah satu bahan utama pembuatan NutriliteTM I-Defense. Itu karena si “ratu herbal” ini memiliki 5 manfaat kesehatan yang luar biasa.

  1. Antioksidan
    Holy basil tinggi antioksidan dan membantu detoksifikasi tubuh. Studi1 menunjukkan bahwa tanaman ini dapat melindungi tubuh dari bahan kimia beracun, bahkan mencegah kanker dengan mengurangi pertumbuhan sel kanker.

  2. Menjaga stamina tubuh
    Holy basil meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan. Penelitian2 menunjukkan menunjukkan nutrisi ini mampu meningkatan tolok ukur sistem kekebalan tubuh, termasuk peningkatan kadar sel T (sel darah yang melawan infeksi).

  3. Menjaga kesehatan pencernaan & lambung
    Holy basil kaya fitonutrisi eugenol, yaitu senyawa yang memberikan tindakan anti-inflamasi pada saluran pencernaan. Fitonutrisi ini akan membantu menciptakan lingkungan yang sehat bagi bakteri usus untuk berkembang dan mengurangi bakteri penyebab penyakit yang berbahaya. Mikrobioma yang bahagia dan sehat sangat penting untuk pencernaan yang baik.

  4. Mengurangi stres dan kecemasan
    Semua bagian tanaman holy basil bertindak sebagai adaptogen. Adaptogen adalah zat alami yang membantu tubuh beradaptasi dengan stres dan meningkatkan keseimbangan mental. Holy basil memiliki sifat antidepresan dan anti-kecemasan yang mirip dengan obat antidepresan. Penelitian3 telah menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu orang merasa lebih sosial dan tidak cemas.

  5. Membantu menjaga kesehatan jantung
    Holy basil juga kaya vitamin K, mikronutrisi yang larut dalam lemak, yang membantu mendukung kesehatan jantung dan mineralisasi tulang Nutrisi ini juga bermanfaat untuk mendukung pencernaan dan fungsi otak; membantu melindungi terhadap infeksi; menurunkan gula darah dan kolesterol; meredakan nyeri sendi; dan melindungi perut.


NutriliteTM I-Defense dengan holy basil

NutriliteTM I-Defense memiliki kombinasi unik dari beberapa nutrisi esensial seperti zinc, holy basil, selenium, copper dan citrus bioflavonoid yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. Konsumsi setiap hari dan tetap jalani gaya hidup sehat agar imunitas tetap kuat!

Sumber:

1https://www.ncbi.nlm.nih.gov/p...

2https://www.webmd.com/cold-and...

3https://www.researchgate.net/p...