14 JUN 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 774 DILIHAT

5 Kunci Ciptakan Hunian Sehat

Hidup berkualitas bisa dicapai jika terjadi keseimbangan dalam hidup. Anda bisa menikmati hidup tanpa ada kekhawatiran, sehingga semua potensi yang Anda miliki bisa dimaksimalkan. Kesehatan dan nutrisi salah satu yang terpenting untuk mewujudkannya. Berikut kiatnya:

1.  Mulai terapkan cara memasak yang sehat

    Salah satu cara untuk mengurangi asupan lemak adalah dengan mengurangi jumlah lemal yang terkandung dalam bahan makanan ketika dimasak. Amway Queen™ Cookware adalah solusinya untuk mendapatkan makanan yang sehat karena:

    • Multiply stainless steel, sehingga mampu mendistribusikan panas secara merata bahkan pada penggunaan minyak yang sedikit.
    • Teknologi Vitalok, metode memasak yang mampu mempertahankan 1/3 lebih banyak nutrisi, menjaga rasa dan warna makanan, sehingga tampak segar dan lezat.
    • Durable & interchangeable parts, memiliki ketahanan kuat dan mudah dilakukan penggantian bila ada kerusakan pada gagang pegangan.
    2.  Jaga kualitas udara di rumah

      Udara di rumah tak lepas dari segala bentuk alergen bahkan polusi yang dihasilkan dari proses memasak. Pastikan Anda menghirup udara sehat bebas alergen dan kontaminan dengan menggunakan AtmosphereTM Sky di ruangan yang paling sering digunakan bersama-sama.

      Penyaring udara ini memiliki triple filter yang efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron di dalam ruangan hingga 43 meter persegi. Menjadikan hunian berudara bersih, bebas bau, debu, polusi, virus, alergen, hingga jamur.

      3.  Percaya diri dengan kulit yang sehat terawat

        Kulit Anda memiliki kebutuhan nutrisi tertentu seperti halnya tubuh Anda. Produk perawatan kulit Researchers for Artistry ™ memformulasikan rangkaian Artistry yang membantu merawat dan menutrisi kulit Anda, juga bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan kulit Anda.

        4.  Konsumsi air yang sehat

          Meskipun terlihat sepele, namun asupan air yang cukup sangat penting untuk membantu metabolisme tubuh berjalan dengan baik. Pastikan air yang Anda dan keluarga konsumsi bebas kontaminan dan terjaga kandungan mineralnya.

          Gunakan eSpringTM, Penyaring air yang meningkatkan rasa, bau dan kualitas air minum sehari-hari. Secara efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium dengan filter karbonnya.

          5.  Isi celah nutrisi Anda

            Multivitamin harian memberikan fondasi yang baik. Tetapi tubuh kita memiliki banyak kebutuhan nutrisi, jadi Anda mungkin menginginkan suplemen tambahan. Rangkaian produk Nutrilite akan membantu menjaga kesehatan dan mengisi celah nutrisi Anda. Tak hanya menargetkan kesehatan optimal, namun juga terbuat dari bahan organik yang ditanam di kebun Nutrilite sendiri dan #asalnyajelas.