22 MAY 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 244 DILIHAT

4 Teknologi Pintar eSpring™

1.  Teknologi nirkabel

    Sistem eSpring menggunakan kopling induktif dan teknologi smart chip eCoupled Wireless Power, eksklusif untuk eSpring. Teknologi ini mampu mentransmisikan arus listrik melalui komponen dalam untuk menyalakan lampu UV tanpa koneksi kontak langsung. Teknologi nirkabel ini membuat kinerja menjadi sangat efisien dan andal.

    2.  Teknologi chip pintar

      Tahukah Anda bahwa sistem eSpring memiliki “otak”? Teknologi smart chip adalah “otak” eSpringTM, yang memiliki kemampuan memantau penggunaan filter dan memberi tahu kapan perlu menggantinya lewat tampilan LED yang menggunakan ikon dan isyarat audio sederhana.

      3.  Advanced Carbon Filter

        Salah satu komponen utama dari sistem pengolahan air eSpring adalah filter karbon yang dipatenkan A.S. Meskipun secara efektif menghilangkan lebih dari 140 kontaminan yang berpotensi memengaruhi kesehatan Anda, termasuk timbal, merkuri, produk sampingan disinfektan, dan senyawa organik yang mudah menguap (VOC), ia juga meninggalkan mineral bermanfaat seperti magnesium dan kalsium.

        4.  Teknologi sinar ultraviolet

          Sebelum meluncurkan merek eSpring, sistem pengolahan air Amway adalah sistem penyaringan air rumah pertama yang menggunakan desain filter blok karbon yang dikombinasikan dengan sinar UV dengan pemantauan elektronik.

          Sinar ultraviolet dalam sistem pengolahan air eSpring mampu menghancurkan patogen yang ditularkan melalui air tanpa bahan kimia. Lampu UV secara efektif menghancurkan lebih dari 99,99 persen bakteri dan virus penyebab penyakit yang ditularkan melalui air yang tidak bisa didapat oleh filter karbon.