26 MAY 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 175 DILIHAT

5 Cara Menjaga Kebersihan & Kesehatan Anak

Cara terbaik mengajari anak untuk mengembangkan kebiasaan yang baik adalah dengan menanamkan kebiasaan itu sendiri terlebih dahulu. Berikut 5 cara di antaranya.

  1. Kebersihan tubuh
    Ajarkan anak bagaimana cara menjaga kebersihan tubuhnya dengan membiasakannya mandi 2 kali sehari. Tanamkan juga pentingnya menggunakan produk kebersihan yang aman lingkungan.
    Tips:
    Gunakan SUDZY Bath Gel, sabun mandi gel dengan kandungan aloe vera yang kaya mineral, sehingga kulit anak pun terasa halus, lembut, dan lembap. Aroma buahnya pasti disukai mereka.
  2. Kebersihan rambut
    Beri pengertian anak pentingnya menjaga kebersihan rambut dengan keramas seminggu 2 kali. Bantu anak mengeramasi rambutnya dan jangan lupa beritahu manfaatnya.
    Tips:
    Gunakan SUDZY Shampoo, sampo yang diformulasikan khusus untuk anak-anak dengan pH seimbang yang akan menyehatkan kulit kepala dan menjadikan rambut anak halus, lembut, dan bebas kusut.
  3. Menjaga kebersihan gigi
    Tanamkan kebiasaan menyikat gigi sehari 2 kali, terutama sebelum tidur, sejak dini. Ajari cara menyikat gigi dengan benar dengan produk yang aman.
    Tips:

    • Gunakan Glister™ Kids Tootbrush, sikat gigi anak yang dirancang khusus untuk merawat perkembangan gigi dan gusi anak usia 2 tahun ke atas. Memiliki bulu sikat yang lembut dan efektif membersihkan gigi hingga ke sela gigi termasuk gigi belakang yang sulit dijangkau, sekaligus melindungi gusi.
    • Gunakan Glister™ Kids Toothpaste, pasta gigi mengandung fluoride khusus dengan teknologi REMINACT™ yang membantu mencegah gigi berlubang dan melindungi enamel. Dengan rasa strawberry dan bebas gula.
  4. Menjaga kebersihan tangan
    Ajari anak pentingnya menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan dengan sabun, terutama sebelum makan.
    Tips:
    Bekali anak dengan Pursue Antiseptic Hand Gel ke mana pun ia pergi. Pursue Antiseptic Hand Gel merupakan produk antiseptik yang higienis untuk membasmi bakteri seperti staphylococcus, basil tuberkulosis,hingga bakteri jamur ragi yang pathogen, yang dapat melekat pada permukaan tangan dalam semenit.
  5. Penuhi kebutuhan nutrisinya
    Penuhi kebutuhan nutrisi anak dengan menyajikan makanan sehat dengan gizi seimbang. Tak hanya agar anak sehat namun juga daya tahan tubuh kuat.
    Tips:
    Dukung kesehatan anak dengan Nutrilite Chewable Concentrated Fruits & Vegetables dan Nutrilite Acerola C untuk membantu memelihara daya tahan tubuh si kecil.