20 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 983 DILIHAT

4 Produk untuk Menjaga Kebersihan Anak

Aktivitas anak memang luar biasa. Untuk itu ia butuh dukungan produk yang membantu mendukung semua aktivitas hariannya yang super sibuk. Berikut 4 produk yang bisa kamu andalkan untuk si Kecil.

  1. Sudzy Bath Gel
    Kulit anak-anak sangat halus dan membutuhkan pembersih harian yang lembut namun efektif. Sudzy Bath Gel sangat ringan berkat formula pH seimbang bebas sabun, namun membersihkan secara menyeluruh sambil menenangkan kekeringan dan mengkondisikan kulit. Sabun mandi gel dengan kandungan aloe vera yang kaya mineral. Kulit anak menjadi halus, lembut, dan lembap. Dengan aroma buah yang membuat mandi menjadi pengalaman yang menyenangkan.
  2. Sudzy Shampoo
    Aktivitas anak yang super sibuk, dari lari dan melompat-lompat membuat rambutnya mudah berkeringat. Saatnya menyegarkan diri! Sudzy Shampoo diformulasikan khusus untuk anak-anak untuk mengubah rambut kusut yang kering menjadi lembut dan mudah diatur. Memiliki pH seimbang, menyehatkan kulit kepala, dan memiliki aroma bunga dan buah-buahan yang menyegarkan.
  3. Glister™ Kids Toothpaste
    Orang tua perlu mengawasi saat anak menyikat gigi dua kali sehari untuk menghilangkan sisa makanan, terutama gula dari permen dan es krim. Glister™ Kids Toothpaste dikembangkan untuk kebutuhan gigi mereka yang unik. Formula REMINACT yang aman untuk enamel membantu memperkuat dan melindungi gigi yang sedang tumbuh dari gigi berlubang, sementara rasa strawberry yang lezat akan membuat si kecil bersemangat untuk menyikat gigi.
  4. Glister™ Kids Tootbrush
    Mulut si Kecil bisa jadi sulit dibersihkan dengan benar, apalagi kalau ia bersikeras mau menyikat giginya sendiri. Dampingi anak menyikat giginya, dan gunakan Glister™ Kids Tootbrush yang dirancang untuk membersihkan gigi dan gusi yang sedang berkembang. Bagian kepalanya yang kecil terbukti efektif membersihkan semua gigi, bahkan di bagian belakang mulut yang sulit dijangkau. Selain itu, ia juga memiliki bulu bulat yang lembut untuk melindungi gusi yang lembut. Mudah digenggam dan hadir dalam warna-warna cerah yang akan menarik anak-anak.