01 AUG 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 730 DILIHAT

5 Alasan Harus Menggunakan Micellar Water

Belakangan micellar water menjadi favorit karena tidak hanya lembut tetapi juga efektif membersihkan. Bagaimana dengan Artistry™ Skin Nutrition Micellar Make Up Remover + Cleanser? Ini alasannya kenapa kamu wajib mencobanya.

  1. Memurnikan dan membersihkan
    Artistry™ Skin Nutrition Micellar Make Up Remover + Cleanser secara efektif membersihkan debu, kotoran dan makeup di wajah (termasuk mata dan bibir sekaligus!) dengan satu langkah. Meskipun kamu menggunakan riasan dengan formula waterproof & smudge-proof, semua bisa dibersihkan dengan mudah.

  2. Menyegarkan dan mengkondisikan kulit
    Artistry™ Skin Nutrition Micellar Make Up Remover + Cleanser menggunakan teknologi berbasis misel (micelles), yaitu molekul mirip magnet yang secara instan menarik dan mengangkat kotoran tanpa meninggalkan rasa berminyak di kulit. Diformulasikan untuk bekerja tanpa mengganggu atau menghilangkan penghalang kulit lainnya, terutama microbiome barrier dan moisture barrier.

  3. Formulanya diperkaya dengan nutrisi dari Nutrilite
    Artistry™ Skin Nutrition Micellar Make Up Remover + Cleanser mengandung Nutrilite™ Growing White Chia Seed dari perkebunan organik Nutrilite™ yang membantu menutrisi dan melindungi kecantikan kulit yang sehat. Diperkaya dengan ekstrak semangka untuk membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

  4. Clean dan vegan
    Artistry™ Skin Nutrition Micellar Make Up Remover + Cleanser dibuat menggunakan standar Artistry™ Clean, yang berarti telah diformulasikan tanpa paraben, ftalat, minyak mineral, dan surfaktan berbasis sulfat. Terdaftar di The Vegan Society dan bebas dari bahan turunan hewani, dan semua proses mulai dari pemilihan benih hingga diolah menjadi produk jadi #AsalnyaJelas.

  5. Cocok untuk semua jenis kulit
    Artistry™ Skin Nutrition Micellar Make Up Remover + Cleanser cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Produk ini bekerja tanpa menggosok atau menarik kulit secara berlebihan, yang membantu menghindari iritasi.