05 DEC 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 308 DILIHAT

4 Vitamin Bantu Melawan Flu

Musim pancaroba, musimnya flu. Selain minum banyak cairan, cukup tidur, dan menjaga
pola makan sehat dan seimbang, tingkatkan sistem kekebalan tubuh dengan vitamin ini.

  1. Vitamin C
    Vitamin C membantu melawan flu dengan cara mengatasi peradangan, melawan infeksi, dan mempercepat penyembuhan jaringan. Suplemen vitamin C juga dapat membantu mencegah dan mengurangi keparahan infeksi virus saluran pernapasan.

    Rekomendasi: Nutrilite™ Bio C Plus Extended Release

    Nutrilite™ Bio C Plus Extended Release mengandung Vitamin C dan dilengkapi dengan Acerola Cherry dan Citrus Bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh.

  2. Vitamin D
    Vitamin D juga dikenal sebagai “vitamin sinar matahari” ini dalam jumlah yang cukup dapat membantu mengurangi keparahan infeksi atau bahkan mencegahnya. Vitamin D melindungi terhadap infeksi saluran pernapasan.

    Rekomendasi: NutriliteTM Vitamin D3 1000 IU

    NutriliteTM Vitamin D3 1000 IU membantu memenuhi kebutuhan vitamin D dengan cepat. Formula NutriliteTM Vitamin D3 1000 IU gluten free, dibuat tanpa pemanis buatan, pengawet, dan pewarna sintetis.

  3. Zinc
    Zinc atau seng, merupakan mineral yang memainkan banyak peran penting dalam tubuh, termasuk mendukung kekebalan tubuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa zinc mengganggu proses berkembang-biaknya virus flu tertentu.

    Rekomendasi: NutriliteTM I-Defense

    Nutrilite™ I-Defense menyediakan 20mg zinc dalam porsi hariannya. Nutrilite™ I-Defense merupakan kombinasi unik dari beberapa nutrisi esensial seperti zinc, holy basil, selenium, copper dan citrus bioflavonoid yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh.

  4. Asam Lemak Omega-3
    Omega-3 bekerja dengan meningkatkan fungsi sel B imun, sehingga menghasilkan respons imun yang kuat. Selain itu, Omega-3 memiliki sifat anti-inflamasi yang ampuh yang dapat membantu mengatur sistem imun.

    Rekomendasi: NutriliteTM Salmon Omega 3 Complex

    NutriliteTM Salmon Omega 3 Complex terbuat dari campuran unik Makarel, Anchovy, Tuna dari arus humboldt di Peru dan juga ikan Salmon yang berasal dari peternakan Salmon milik Nutrilite di Norwegia.


Sumber:

1Hemilä H. Vitamin C and Infections. Nutrients. 2017 Mar 29;9(4):339. doi:10.3390/nu9040339

2Martineau AR et al. Vitamin D supplementation to prevent acute respiratory tract infections:

3Popovic M, Minceva M. Coinfection and Interference Phenomena Are the Results of Multiple Thermodynamic Competitive Interactions.

4Gutiérrez S, Svahn SL, Johansson ME. Effects of Omega-3 Fatty Acids on Immune Cells. Int J Mol Sci.