04 MAR 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 373 DILIHAT

3 Cara Berantas Virus & Kuman

Ternyata mencampur beberapa produk pembersih belum tentu ampuh memberantas kuman, virus, dan bakteri di rumah, lho! Tenang saja, Amway Home punya yang kamu butuhkan.

Ada 3 cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat rumahmu bebas kuman, virus, dan bakteri, plus jamur.

  1. Membersihkan
    Membersihkan fungsinya adalah menghilangkan kotoran di permukaan seperti debu atau noda yang disebabkan aktivitas di rumah.
    Gunakan pembersih serbaguna yang berbahan alami dan mudah terurai lingkungan seperti L.O.C Multipurpose Cleaner. Pembersih serbaguna ini efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi.

  2. Disinfektan
    Berbeda dengan membersihkan, disinfektan tidak menghilangkan kotoran di permukaan namun membasmi kuman, bakteri, jamur, dan virus.
    Gunakan PursueTM Disinfectant Cleaner, disinfektan serba guna yang mampu membantu membersihkan dan membunuh kuman sekaligus menghilangkan bau, jamur dan lumut. Bisa digunakan pada dinding, lantai, kamar mandi, toilet dan semua permukaan keras yang tidak berpori.
  3. Mencuci
    Mencuci selain menghilangkan kotoran juga bisa membantu membunuh kuman, virus, dan bakteri yang melekat.
  • Mencuci tangan: gunakan G&H PROTECT+™ Hand Soap, sabun pencuci tangan dengan formula yang lembut namun efektif menghilangkan bau dan
  • membersihkan semua kotoran yang menempel di tangan sekaligus membuat tangan terasa lembut dan tetap lembap. Dapat digunakan hingga 450x pemakaian.
  • Mencuci baju: gunakan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent, merupakan deterjen konsentrat cair dengan pH netral yang efektif membersihkan kotoran, bahkan noda membandel sekalipun, mudah larut, menjaga warna pakaian tetap cerah, dan tidak meninggalkan residu, sehingga pakaian pun lebih awet. Bisa digunakan untuk 100 kali pencucian.
  • Mencuci piring: gunakan Dish DropsTM Concentrated Dishwashing Liquid, sabun cuci piring konsentrat yang terbuat dari surfaktan ringan yang mengadung ekstrak lidah buaya, yang efektif menghilangkan lemak pada piring dan perabot dapur lainnya. Bisa digunakan untuk mencuci sayuran dan buah.