02 MAY 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 1377 DILIHAT

Rumah Sehat: Bersihkan, lalu disinfektasi

Biasanya Lebaran dimeriahkan kunjungan dari rumah ke rumah. Meski tak seramai Lebaran tahun-tahun lalu, siapkan rumah yang bersih dan bebas virus agar tamu yang berkunjung merasa nyaman dan aman.

Membersihkan saja ternyata tidak bisa membunuh patogen termasuk virus dan kuman. Harus diikuti disinfektasi agar permukaan bebas patogen.

Apa yang diperlukan?

Untuk memastikan rumah bersih dan bebas virus, Anda memerlukan Amway Home L.O.CTM Multi Purpose Cleaner dan Amway PursueTM Disinfectant Cleaner.

Pembersihkan & disinfektasi

1.  Bersihkan semua permukaan menggunakan Amway Home L.O.CTM Multi Purpose Cleaner.

2.  Buatlah larutan Amway PursueTM Disinfectant Cleaner siap pakai dengan cara:

    • Siapkan 1 liter air.
    • Tambahkan 10ml PursueTM Disinfectant Cleaner.
    • Masukkan ke dalam Amway Pistol Grip Sprayer. Bisa juga menggunakan lap.
    • Spray/lap ke area yang diinginkan. Biarkan mengering.

    3.  Dengan larutan Amway PursueTM Disinfectant Cleaner tadi, semprotkan pada permukaan dengan sentuhan tinggi seperti gagang pintu, meja, pegangan, sakelar lampu, toilet (tempat duduk dan pegangan), dan meja.

    4.  Bersihkan permukaan lain di rumah Anda saat terlihat kotor atau sesuai kebutuhan.

    5.  Lakukan setiap hari atau sebelum dan setelah ada tamu berkunjung.

      Kurangi kontaminasi

      Ambil langkah-langkah di rumah Anda untuk membatasi kontaminasi permukaan dari partikel di udara atau dari menyentuh permukaan dengan tangan yang terkontaminasi dengan cara:

      • Sediakan tempat cuci tangan berikut sabunnya, lalu persilakan setiap tamu yang berkunjung untuk mencuci tangan terlebih dulu sebelum memasuki rumah.
      • Sediakan juga hand sanitizer.
      • Minta pengunjung tetap menggunakan masker tanpa mengurangi makna bersilaturahmi.
      • Kalau perlu, lengkapi rumah dengan AtmosphereTM Sky yang membantu menciptakan udara bebas kontaminan karena menggunakan sistem penyaring udara dengan triple filter yang efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron di dalam ruangan hingga 43 meter persegi. Menjadikan hunian berudara bersih, bebas bau, debu, polusi, virus, alergen, hingga jamur.