Halaman ini tidak kompatibel dengan browser Anda, silakan melihat halaman dari salah satu browser berikut

IE9+, Chrome 39+, Firefox 33+, Safari 8+

Amway Promise

amway-promise-banner
0 0

Satisfaction Is Our Goal. Protection Is Our Promise

 

Kami merancang AMWAY PROMISE™ sebagai jaminan untuk mengurangi risiko keuangan dan meningkatkan kepuasan bagi Anda dan pelanggan Anda.

 

5 PILAR AMWAY PROMISE™

 

100% JAMINAN KEPUASAN PELANGGAN

  1. Jaminan 100 % uang kembali bila pelanggan tidak puas dengan produk yang dibeli dalam waktu 100 hari.
  2. Produk minimal tersisa 1/2 dari isinya dan disertai dengan invoice pembelian.
  3. Bagi ABO, pengembalian uang berupa Kupon Kredit untuk belanja.
  4. Berlaku untuk semua produk kecuali Durable dan barang promosi.
  5. Mengisi form pengembalian barang di store terdekat.

 

PELUANG BISNIS TANPA RISIKO

Jaminan 100 % uang pendaftaran kembali bagi ABO baru yang membatalkan keanggotaannya.

  1. Berlaku 100 hari setelah terdaftar menjadi ABO baru.
  2. Mengisi form Pernyataan Pengunduran Diri yang tersedia di Store terdekat.
  3. Pengembalian uang pendaftaran akan ditransfer melalui rekening pada tanggal 15 bulan berikutnya.
  4. Mengisi form Pernyataan Pengunduran Diri dan menyerahkan/mengirimkannya ke Store terdekat atau email ke customer.service@amway.id

 

PENGEMBALIAN STOK PRODUK

Jaminan pengembalian stok produk berlaku untuk ABO yang resign/berhenti.

  1. Berlaku untuk produk yang masih tersegel dan dijual (bukan NLA).
  2. Berlaku untuk pembelian 100 hari terakhir dari tanggal invoice.
  3. Pengembalian produk di Store dengan menyertakan surat pengunduran diri ABO.
  4. Pengembalian uang akan ditransfer melalui rekening pada tanggal 15 bulan berikutnya.
  5. Berlaku untuk semua produk, kecuali Durable dan barang promosi.
  6. PV BV akan dihitung ulang.

 

GARANSI PRODUK

  1. Garansi 2 tahun untuk ATMOPSHERE™ dan eSpring™ dan 1 tahun untuk ATMOSPHERE Drive™ terhitung mulai dari tanggal aktivasi atau tanggal pembelian apabila dalam waktu 60 hari produk belum diaktivasi.
  2. Berlaku untuk produk Durable, Skin Analyzer, InBodyWATCH.
  3. Ketentuan garansi sesuai buku manual dari masing-masing produk.
  4. Garansi berlaku untuk kerusakan karena kesalahan pabrik dan tidak berlaku untuk kerusakan karena kesalahan pemakaian.
 

LAYANAN PELANGGAN

Layanan Instalasi eSpring:

  1. Layanan instalasi berlaku untuk produk eSpring™ yang dibeli dari Amway Indonesia dan berlaku 60 hari dari tanggal pembelian.
  2. Teknisi bertanggung jawab untuk menginstalasi unit eSpring™. Untuk pemasangan kran, penarikan pipa dan infrastruktur perpipaan menjadi tanggung jawab konsumen.
  3. Permintaan instalasi bisa menghubungi Amway Call Center dan akan dikonfirmasi penjadwalan instalasinya.
  4. Garansi instalasi 30 hari dari tanggal pemasangan. Garansi ini mencakup kerusakan yang timbul karena instalasi, bukan kerusakan unit.
  5. Penjadwalan instalasi akan dilakukan maksimal 2 hari kerja.
  6. Jasa instalasi FREE dan hanya berlaku untuk pembelian unit eSpring pertama dan sekali pemasangan.

 

Layanan Perbaikan:

  1. Berlaku untuk produk Durable, Skin Analyzer, InBodyWATCH.
  2. Khusus produk Durable, bila perbaikan memakan waktu lebih dari 14 hari akan mendapatkan produk pinjaman dengan unit yang sama.
  3. Untuk penjadwalan perbaikan hubungi Call Center Amway

 

Layanan Informasi:

LAYANAN PELANGGAN

Call Center Amway 021-57980800

Email customer.service@amway.id


Artikel terkait