Halaman ini tidak kompatibel dengan browser Anda, silakan melihat halaman dari salah satu browser berikut

IE9+, Chrome 39+, Firefox 33+, Safari 8+

Nutrilite Bisa Ditelusuri!

dibaliklabel
0 0

Banyak sekali suplemen yang beredar di pasaran. Terkadang kita hanya bisa tahu info tentang suplemen tersebut dari label pada kemasan botol saja. Itu saja tidak cukup. Sebagai konsumen, kita perlu tahu apa saja yang terjadi sebelum suplemen sampai ke tangan Anda.

 

Pentingnya traceability

Traceability adalah kemampuan suatu produk untuk dapat dilacak atau ditelusuri asalnya. Sayangnya, tak semua produk suplemen yang beredar di pasaran memiliki kelebihan ini. Berbagai keterbatasan menjadi peyebabnya, misalnya keterbatasan teknologi yang dimiliki, sumber daya, atau bahkan bahan baku yang digunakan. Akibatnya kita jadi tidak tenang, ragu, dan bertanya-tanya, benarkah suplemen yang kita konsumsi benar-benar aman.

 

Manfaat traceability

Berbeda dengan suplemen yang biasanya, NutriliteTM dilengkapi dengan jaminan traceability. Artinya, Anda bisa menelusuri perjalanan pembuatan produk NutriliteTM kesayangan Anda, karena setiap botani memiliki “akta kelahiran” yang mencatat setiap tahapan pertumbuhannya dari biji hingga panen, untuk memudahkan pelacakan.

 

Kelebihan ini akan memberi manfaat di antaranya:

1.    Memberi rasa aman

Jika suatu produk bisa ditelusuri asal-usulnya dan dirunut dari proses penanaman, pengolahan, hingga sampai ke tangan, pastinya akan membuat Anda merasa aman dan tanpa ragu mengonsumsinya.

 

2.    Lebih percaya diri

Anda akan semakin percaya diri mengonsumsi produk NutriliteTM favorit, bahkan dengan senang hati  merekomendasikan pada keluarga dan sahabat agar mereka juga medapatkan manfaat sehatnya.

 

3.    Pikiran lebih tenang

Anda pun terbebas dari rasa was-was karena telah mengetahui sendiri betapa produk NutriliteTM benar-benar dijaga kualitasnya, mulai dari pemilihan benih yang unggul, pemeliharaan ladang yang alami, hingga pengemasan yang sangat cermat. Pikiran Anda pun semakin tenang saat mengonsumsinya karena yakin akan manfaatnya.


Artikel terkait