10 MAR 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 399 DILIHAT

Yang Wajib di Tas Gym

Apakah kamu termasuk orang yang rajin melakukan olah raga, bahkan mempunyai jadwal rutin ke tempat gym?


Apa saja sih bawaan wajib yang menemanimu ke tempat gym? Yuk check list di sini:

  1. Pakaian dan sepatu olahraga
    Pilih pakaian olahraga yang nyaman, terbuat dari bahan yang membuat kulit bisa bernapas, dan pas dikenakan. Sepatu dan kaus kaki juga harus sama nyamannya.

  2. Botol air yang bisa diisi ulang
    Minum air sangat penting untuk menjaga agar Anda tetap terhidrasi dengan baik saat latihan, selama, hingga selesai. Jangan lupa bawalah botol berisi air putih yang bisa diisi ulang kembali.

  3. Earbuds
    Biasanya gym selalu riuh dengan hiruk pikuk suara orang atau lagu yang mungkin kurang disukai. Buatlah daftar lagu di podcast favoritmu dan bawa earbuds dalam tempat yang aman.

  4. Barang keperluan pribadi
    Selesai berolahraga tentu kamu ingin tetap segar dan harum tubuhmu. Jangan lupa bawalah produk-produk perawatan tubuh dari Amway yang praktis dan efektif menyegarkan tubuh kembali.
    • G&H Refresh+TM Body Milk dengan formula alami lidah buaya, ekstrak biji anggur, dan green tea yang memberikan kesegaran dan melembapkan kulit selama 24 jam.
    • G&H Refresh+TM Body Was Gel dengan formula alami, membersihkan tubuh sekaligus melembapkan kulit selama 24 jam.
    • Satinique 2 in 1 Shampoo mengandung EnerjuveTM dengan borage seed oil dan vitamin E yang mampu membersihkan, melembapkan sekaligus menutrisi rambut.


  5. Baju ganti yang bersih
    Tak ada salahnya selalu membawa pakaian ekstra termasuk pakaian dalam, kaus kaki, dan aksesori lain jika ada perubahan rencana. Selamat berolahraga.