02 FEB 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 3 MENIT DIBACA 1135 DILIHAT

Valentine Gift untuk Beauty Lover

Tak ada yang lebih menggembirakan bagi seorang beauty lover selain mendapatkan kado kasih sayang berupa produk-produk kecantikan!

Untuk beauty lover, wanita tersayang Anda yang suka memperhatikan penampilan, tak perlu bingung lagi mencari kado valentine atau kado kasih sayang.

Berikut 5 ide hadiah valentine untuk beauty lover dalam hidup Anda. Bisa juga dijadikan bingkisan untuk Imlek, lho!

1. Perawatan diri selama 7 menit

    Kini berkunjung ke spa sungguh hal yang langka. Kenapa tidak memberikan sensasi spa di rumah saja sebagai kado valentine? Pasti si dia suka! Artistry Signature Select™ Mask adalah hadiah yang pas.

    • Bisa di mix dan match beberapa masker dalam satu kali pemakaian
    • Dapat diaplikasikan dalam beberapa cara berdasarkan zona wajah, masalah kulit, dan kebutuhan kulit. Misalnya T-zone kulit berminyak, area pipi kering dan area rahang kendur. Nah gunakan 3 jenis masker dalam 1x pemakaian
    • Efektif dan personal, dalam 7 menit setelah pemakaian terasa hasilnya!

    2. Sahabat untuk mata

      Dengarkan masalah apa yang sering dikeluhkannya. Jika ia sering mengeluhkan mata panda karena sering begadang, hadiah termanis adalah Artistry Hydra-V Refreshing Eye Gel Cream. Eye cream ini tak hanya yang melembapkan namun juga membantu mengurangi tampilan kantung mata dan lingkaran gelap di bawah mata. Mata segar kembali!

      3. Hadiah sehat untuk memperkuat imunitas

        Di masa sekarang menjaga daya tahan tubuh adalah wajib, apalagi virus semakin cepat menularnya. Paket Trio Foundation dan Double Protection adalah pilihan yang pas untuk menjaga imunitas, bahkan bisa dikonsumsi bersama keluarga.

        • Trio Foundation, fondasi untuk menjaga daya tahan tubuh terdiri dari NutriliteTM
        • Hi-Protein All Plant, NutriliteTM Salmon Omega-3 Complex, NutriliteTM Double X.
        • Double Protection, untuk imunitas ekstra agar tidak gampang nge-drop, terdiri dari :
        • Nutrilite™ Hi-Fiber Powder, mengandung manfaat chicory untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian.
        • Nutrilite™ Wheat Germ-E, mengandung vitamin E dari minyak biji gandum sebagai antioksidan yang akan membantu meningkatkan fungsi imunitas terhadap stres oksidatif.
        • Nutrilite™ Bio C Plus Extended Release, sumber Alami vitamin C dan fitonutrisi untuk membantu menjaga daya tahan tubuh tidak mudah ngedrop.

        4. Essentials untuk si kulit berminyak

          Jenis kulit yang berminyak dan gampang jerawatan memang menyebalkan. Bantu wanita kesayangan Anda dengan memberikan rangkaian Essentials dari Artistry.

          Produk ini terbuat dari ekstrak Nutrilite Acerola Cherry organik dan bahan-bahan botani terbaik, efektif merawat masalah kulit yang biasa dialami di usia ini seperti kulit berminyak, jerawat, dan pori-pori yang membesar.

          5. Rangkaian G&H untuk memanjakan kulitnya

            Senantiasa tampil segar dengan kulit tubuh yang terjaga sangatlah penting bagi beauty lover. Mereka memerlukan produk yang lembut, aman, dan memanjakan kulit seperti rangkaian G&H Bath & Bodycare yang terdiri dari body wash, body milk, hingga deodorant spray yang praktis.

            Produk ini juga rekomen banget untuk digunakan untuk menjaga kebersihan diri keluarga, lho!