11 JAN 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 630 DILIHAT

Upgrade Produk Personal Care-mu!

Tahun baru, upgrade produk untuk menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga, dong. Biar anggota keluargamu tetap bugar dan nyaman beraktivitas.

  1. Working dad
    Ayah yang sibuk bekerja harus terlihat segar, percaya diri, dan semangat menjalani hari-harinya. Untuk itu rekomendasikan produk ini untuk menunjang aktivitasnya yang padat:
    • G&H PROTECT+™ Deodorant & Anti-Perspirant Spray
      Deodoran dan anti perspirant spray untuk melindungi bau badan ayah selama 48 jam, sehingga ayah yang memiliki kesibukan tinggi tetap aktif dan percaya diri tanpa terganggu bau badan. G&H PROTECT+™ Deodorant & Anti-Perspirant Spray juga bisa menghilangkan bau tak sedap pada kaki, lho!
    • G&H PROTECT+™ Bar Soap
      Sabun mandi berbentuk bar yang efektif membersihkan tubuh, melembapkan, dan menutrisi kulit ayah sebelum dan setelah bekerja. Semua kotoran di tubuh luruh, kulit ayah pun bersih dan segar!


  2. Super mom
    Biarpun di rumah, bunda juga super sibuk. Mulai dari membersihkan rumah, memasak, mencuci, hingga menyiapkan keperluan semua keluarga. Nah, biar bunda tetap happy, rekomendasikan produk ini yang memiliki wangi yang lembut yang bikin bunda tetap semangat:
    • G&H NOURISH+™ Complexion Bar Soap
      Memulai hari dengan wewangian lembut dari sabun bar ini pasti membangkitkan mood untuk menyelesaikan semua pekerjaan rumah yang menumpuk. Kulit bunda pun bersih, lembut, lembap, dan halussss sepanjang hari!
    • G&H REFRESH+™ Body Milk
      Tekstur ringan dan lembut G&H REFRESH+™ Body Milk akan memanjakan kulit bunda. G&H REFRESH+™ Body Milk memiliki tekstur seperti susu yang mudah menyerap dan memberikan kelembapan selama 24 jam!


  3. Anak-anak yang super aktif
    Aktivitas anak juga tak kalah banyaknya, baik di sekolah maupun di rumah. Apalagi kalau usianya masih balita. Tak perlu khawatir dengan keringat dan rambut lepeknya. Rawat saja dengan ini:
    • SUDZY Shampoo
      Sampo yang diformulasikan khusus untuk anak-anak, menjadikan rambut anak halus, lembut, dan bebas kusut. Memiliki pH seimbang, menyehatkan kulit kepala dan memiliki aroma bunga dan buah-buahan yang menyegarkan.
    • SUDZY Bath Gel
      Sabun mandi gel dengan kandungan aloe vera yang kaya mineral. Kulit anak menjadi halus, lembut, dan lembap. Dengan aroma buah yang membuat mandi menjadi pengalaman yang menyenangkan.