14 AUG 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1015 DILIHAT

Tips Rambut Sehat & Berkilau

Mengonsumsi makanan yang bergizi dan vitamin memang dapat membantu menutrisi kulit kepala dan rambut. Namun, jangan lupakan perawatan dasar rambut yaitu keramas. Rangkaian produk SatiniqueTM ini akan membantu Anda mendapatkan rambut sehat berkilau. Sesuaikan dengan kebutuhan rambut Anda.

1.  SatiniqueTM Scalp Tonic

    Pijat kulit kepala menggunakan SatiniqueTM Scalp Tonic, tonik yang mendukung dan memperbaiki rambut tipis atau rapuh. Mengandung ekstrak green rooibos, shiso extract, saw palmetto, dan licorice root untuk melindungi kulit kepala dari polutan eksternal, mengurangi iritasi dan mengendalikan kerontokan rambut. Rambut pun kembali tebal dan tidak rapuh, sementara kulit kepala terasa lembap, segar, dan nyaman.

    2.  SatiniqueTM Anti-Hairfall Shampoo & Conditioner

      Jika rambut Anda rontok, gunakan SatiniqueTM Anti-Hairfall Shampoo & Conditioner, sampo dan kondisioner yang diformulasikan secara khusus untuk membantu merawat rambut yang rapuh dan menipis sehingga dapat mengurangi kerontokan. Kandungan ENERJUVETM complex plus ginseng dan mulberry leaf extract membantu merawat kulit kepala.

      3.  SatiniqueTM 2 in 1 Shampoo

        Rambut kusam dan kehilangan kilau? Gunakan SatiniqueTM 2 in 1 Shampoo, sampo yang merawat dan menutrisi rambut dalam 1 langkah mudah. Diperkaya dengan borage seed oil dan vitamin E yang membantu melembapkan, melindungi, dan menghaluskan, sehingga rambut terlihat sehat dan indah.

        4.  SatiniqueTM Anti-Dandruff Shampoo

          Rawat rambut berketombe menggunakan SatiniqueTM Anti-Dandruff Shampoo, sampo dengan formula yang mengandung zinc pyrithione untuk mengatasi ketombe dan ENERJUVETM complex, diperkaya dengan vitamin E+Avocado yang memberikan kelembapan dan membuat kulit kepala lembut dan bersih.

          Jadi, apapun masalah rambut Anda, rawat selalu menggunakan rangkaian produk SatiniqueTM. Sesuaikan dengan kebutuhan rambut Anda agar kembali sehat dan berkilau!