10 OCT 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 259 DILIHAT

Tips Menghemat Anggaran Rumah Tangga

Semakin hari semakin banyak kebutuhan hidup.
Yuk, mulai berhemat dari sekarang!

  1. Ganti tisu dapur dengan serbet atau handuk kain
    Tisu dapur dari kertas hanya membuang-buang uang dan mencemari lingkungan. Ganti tisu dapur dengan serbet atau handuk kain yang bisa dipakai berulang-ulang dan dicuci. Mau lebih hemat? Manfaatkan baju bekas, gunting seukuran tisu dan gunakan untuk mengelap permukaan dapur.

  2. Pilih produk pembersih dengan formula konsentrat
    Produk dengan formula konsentrat harus dicampur dengan air sebelum digunakan, sehingga lebih menghemat uang belanja. Selain itu formulanya juga lebih ramah lingkungan, seperti produk Amway Home yang menggunakan formula Bioquest yaitu formula yang sudah terkonsentrasi sehingga lebih ekonomis. Bayangkan 1 botol Dish DropsTM isi 1 liter mampu mencuci 30.000 piring, lho! Gimana tidak super hemat!

  3. Gunakan penyaring air ketimbang kemasan isi ulang
    Membeli penjernih air memang mahal di awalnya, namun kalau kamu hitung maka ajan jauh lebih hemat dibandingkan membeli air minum dalam kemasan. Dengan filter air seperti eSpringTM, kamu sekeluarga dijamin minum air segar bebas kontaminan.

  4. Pilih pembersih serbaguna
    Memilih pembersih serbaguna seperti L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner jelas menghemat uang, karena kita jadi tak perlu banyak produk perawatan rumah L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner adalah pembersih serba guna efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi.

  5. Investasi pada alat masak multifungsi yang berkualitas
    Ketimbang memilih alat masak yang murah namun malah menimbulkan masalah kesehatan karena bahannya yang tak aman, mendingan berinvestasi pada alat masak yang berkualitas seperti Amway Queen. Lebih bagus lagi jika multifungsi seperti Amway Queen™ Seven-Ply Wok 30cm yang bisa digunakan untuk menggoreng dan mengukus. Amway Queen™ Seven-Ply Wok 30cm, berupa Panci Seven-Ply berdiameter 30 cm yang dilengkapi tutup stainless steel yang dilengkapi dengan:
    • Steamer Rack, untuk mengukus dan dapat digunakan terpisah sebagai alas untuk mendinginkan makanan.
    • Lotus Rack, rak untuk mengeringkan makanan dari minyak, sekaligus bisa membuat makanan tetap hangat sambil menggoreng. Selain itu juga bisa menghasilkan hasil masakan yang lebih sehat karena terjaga nutrisinya berkat teknologi VitalokTM.