30 APR 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 135 DILIHAT

Tips Kulit Tetap Segar Selama Puasa

1.  Flaxsheed

    Flaxsheed kaya omega-3 yang penting untuk meningkatkan fungsi pelindung kulit untuk menahan kelembapan, serta mengeluarkan iritan dan agresor eksternal. Selain flaxsheed, bisa juga mengonsumsi salmon atau kenari yang juga kaya omega-3.

    2.  Bayam

      Sayuran yang mengandung banyak air seperti bayam, kale, dan tomat, akan membantu memenuhi kuota air harian. Bayam memiliki kandungan air yang cukup tinggi yaitu 91,4%, mengandung lutein, kalium, serat, folat, dan vitamin E.

      3.  Brokoli

        Brokoli mengandung air (90%) juga merupakan sumber serat, potasium, dan antioksidan yang baik seperti vitamin A dan C. Brokoli juga mengandung sulforaphane, yang merupakan senyawa yang membantu meningkatkan enzim pelindung tubuh dan mengeluarkannya. racun tertentu.

        4.  Stroberi

          Tidak hanya dikenal membantu merawat gigi, stroberi juga mengandung lebih banyak air (92 persen) dibandingkan buah beri lainnya, juga sarat dengan serat, kalium, dan memiliki lebih banyak vitamin C per porsi daripada jeruk. Konsumsi juga kiwi dan pepaya.

          5.  Semangka

            Semangka mengandung 92% air dan merupakan sumber yang kaya vitamin A, C dan B6, likopen dan asam amino yang bagus untuk kulit. Makan semangka setiap hari akan membantu mencukupi kebutuhan hidrasi kulit dan membuat tubuh segar dan aktif.

            6.  Mentimun

              Mentimun kaya vitamin C dan memiliki sifat detoksifikasi yang membantu mengeluarkan racun dari tubuh, menambah kekenyalan, dan merevitalisasi kulit karena mengandung antioksidan dan mineral untuk membantu retensi air.

              7.  Pepaya

                Pepaya memiliki kandungan air yang tinggi dan natrium yang rendah, yang merupakan sumber yang kaya vitamin A, C, folat, magnesium, dan kalium. Kandungan pada pepaya akan merawat kulit kering dan bersisik, serta menjaganya tetap terhidrasi.

                8.  Air Kelapa

                  Air kelapa mengandung potasium yang membantu menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. Tidak hanya membuat tubuh bugar dari dalam tetapi juga memesona kulit.

                  9.  Air Lemon

                    Lemon sarat dengan kebaikan vitamin C, yang akan mempercepat tingkat hidrasi dan mendetoksifikasi tubuh Anda. Kandungan lemon juga menjaga keseimbangan pH kulit dan tubuh.

                    10.  NutriliteTM Phyto Powder

                      NutriliteTM Pytho Powder, minuman bernutrisi yang cepat menghidrasi dan memperkuat daya tahan tubuh. yang bernutrisi, segar, praktis, rendah gula, dan mengandung vitamin & mineral yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh.