14 DEC 2020 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 1983 DILIHAT

Solusi untuk Daya Tahan Tubuh

Tak perlu sedih jika produk kesayangan Anda NLA. Soalnya sudah disediakan produk pengganti yang lebih ditingkatkan lagi kualitasnya.

Sebagai upaya memberikan pelayanan yang lebih baik dengan produk yang terbaik pula, maka beberapa produk memang masuk list NLA. Tak ada yang salah dengan produknya, namun ini adalah upaya untuk menyempurnakan formulanya dengan menyediakan produk pengganti yang sama manfaatnya, bahkan lebih!

Bye-bye NutriliteTM Triple Shield Echinacea

Jika selama ini Anda setia mengonsumsi NutriliteTM Triple Shield Echinacea, kini Anda bisa mengambil manfaatnya yang serupa pada NutriliteTM Double X.

NutriliteTM Triple Shield Echinacea dibuat dari campuran 2 jenis ekstrak Echinacea yakni Echinacea Purpurea. Bagian yang digunakan adalah ekstrak akar dan tumbuhan Echinacea Purpurea dan akar Echinacea Agustifolia. Campuran ini menjadikan produk ini dua kali lebih baik dibandingkan produk Echinacea umumnya.

NutriliteTM Triple Shield Echinacea adalah suplemen yang membantu untuk:

√ Meningkatkan daya tahan tubuh yang menurun

√ Mempercepat proses penyembuhan

√ Melawan infeksi jamur dan bakteri

Manfaat NutriliteTM Double X

NutriliteTM Double X memberi manfaat sama dengan NutriliteTM Triple Shield Echinacea, bahkan lebih banyak lagi. Selain ketiga hal tersebut, NutriliteTM Double X juga membantu memelihara kesehatan tubuh, serta membantu memenuhi kebutuhan vitamin & mineral pada saat beraktivitas olahraga, menjalankan program diet, dan seiring pertambahan usia.

NutriliteTM Double X terdiri dari tablet multivitamin, multimineral dan fitonutrisi yang mengandung 12 Vitamin + 9 Mineral + 17 Konsentrat Tumbuhan. Setiap kemasannya berisi 186 tablet (62 tablet multivitamin, 62 tablet multimineral, dan 62 tablet fitonutrisi).

Nah, sekarang tak perlu sedih lagi. Segera miliki NutriliteTM Double X dan dapatkan manfaatnya yang luar biasa!