14 DEC 2020 RUMAH BERSIH & SEHAT 1 MENIT DIBACA 405 DILIHAT

Selamatkan Air Demi Masa Depan

Jika tak bijak menggunakan air, sumber kehidupan ini lama-lama surut. Penyelamatan air bersih perlu dilakukan demi menyelamatkan masa depan. Jadi, mari mulai bijak menggunakan air. Berikut caranya:

  1. Hilangkan kebiasaan boros air seperti lupa menutup kran air saat mengusapkan sabun di tangan atau menggosok gigi.
  2. Gunakan shower saat mandi karena bisa menghemat air sampai 60%!
  3. Hemat air saat mencuci baju dengan menggunakan sabun cuci yang bio-degradable, yaitu sabun cuci berbahan organik, sehingga bekas air mencucinya dapat digunakan kembali setelah disaring dengan sumur serapan.
  4. Buatlah lubang Biopori di halaman rumah. Caranya, buat beberapa lubang silindris secara vertikal ke dalam tanah dengan diameter 10cm dan kedalaman 100cm.

Hemat air minum dengan eSpring Water Treatment System

Penjernih air berkualitas ini sangat efektif, hemat, serta ramah lingkungan. Selain mendapatkan air berkualitas yang sehat, Anda pun turut mencintai lingkungan karena:

  • 1,5 liter eSpring=Rp2.6888/liter dan hanya membutuhkan daya listrik sebesar 16 KWH per tahun saja. Sementara 1,5 liter air kemasan=Rp3.333/liter.
  • Ramah lingkungan, karena eSpring akan mengurangi penggunaan botol plastik kemasan. Selain itu juga menghemat energi dan mengurangi sampah plastik.