25 SEP 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 409 DILIHAT

Sehat dengan Wellness Lifestyle

Tren gaya hidup wellness ini sepertinya cocok untuk diterapkan sekarang. Tak hanya membuat tubuh sehat saja, namun pikiran pun tenang karena adanya keseimbangan fisik dan mental.

Apa gaya hidup wellness?

Gaya hidup yang tak hanya fokus pada makanan sehat saja, namun juga keseimbangan fisik dan mental. Wellness lifestyle juga bukan tentang diet sementara untuk menurunkan berat badan atau hanya mencapai tujuan estetika semata, tetapi perubahan gaya hidup yang berfokus pada memberi nutrisi dan memperkuat tubuh luar dan dalam.

Langkah pertama

Untuk menerapkan gaya hidup wellness, kita harus melakukan satu langkah pertama yang sangat penting, yaitu penuhi dulu kebutuhan nutrisi dasar.

Kabar bagusnya, semua orang memiliki kebutuhan nutrisi dasar yang sama, yang harus dipenuhi agar mendapatkan tubuh yang sehat :

  • Makro nutrisi : karbohidrat, lemak, protein
  • Mikro nutrisi : vitamin, mineral
  • Fitonutrisi, nutrisi yang terdapat pada tumbuhan seperti buah-buahan dan sayuran.


Bagaimana mewujudkannya?

Gampang sekali, Anda cukup memastikan tubuh mendapatkan kebutuhan nutrisi yang seimbang dengan pola makan yang tepat dengan rumus:

  1. Jadwal
    3x makan utama dan 2x camilan dengan jarak 3 – 4 jam antar waktu makan

  2. Jumlah
    Buah 1/3 dari setengah piring, sayuran 2/3 dari setengah piring, lauk 1/3 dari setengah piring, makanan pokok 2/3 dari setengah piring

  3. Jenis
    Buah, sayuran, lauk, makanan pokok


Lengkapi dengan Trio Fondasi

Nah, agar tercapai kesehatan yang terpelihara, lengkapi juga dengan Trio Fondasi dari Nutrilite:

  1. Nutrilite Hi Protein
    Untuk mendukung pertumbuhan, regenerasi dan pembentukan sel. Mengandung 18 asam amino esensial dari sumber nabati kacang kedelai dan kacang polong. Tinggi protein, 2 scoop mengandung 13-17gram protein.

  2. Nutrilite Double X
    Membantu menjaga stamina dan memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh, dengan 12 vitamin esesnsial, 10 mineral esesnsial, dan 22 konsentrat tumbuhan, serta dilengkapi dengan PhytoprotectTM untuk meningkatkan antioksidan dalam tubuh.

  3. Nutrilite Salmon Omega-3 Complex
    Mengandung salmon oil, fish oil, dan Vitamin E yang membantu memelihara kesehatan. Satu butir salmon Omega-3 mengandung 180 EPA & 120 DHA.
    Tahukah kamu bahwa salmon mengadung asam lemak omega-3 yang membantu menjaga kesehatan otak, hati serta memiliki fungsi yang membantu meminimalkan risiko terserang penyakit strok, kanker juga jantung.