24 JUN 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 727 DILIHAT 10 BAGIKAN

Sehat & Cantik dengan Bayam

Jangan sepelekan sayuran berdaun hijau tua ini. Bayam ternyata bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan, lho.

Tak hanya dibutuhkan ibu hamil

Sayur bayam biasanya direkomendasikan untuk dikonsumsi ibu hamil karena kaya folat dan zat besi yang dibutuhkan janin. Faktanya, bayam juga kaya vitamin K, magnesium, kalsium, dan fitonutrisi.

Fitonutrisi adalah nutrisi alami pada tanaman yang memberi buah dan sayuran warna cerah dan memberi manfaat kesehatan pada manusia. Bayam juga merupakan bahan yang efektif dalam perawatan kulit.

Istimewanya bayam El Petacal

Kekayaan kandungan nutrisinya inilah yang membuat bayam menajdi salah satu bahan utama pembuatan suplemen Nutrilite™ dan produk perawatan kulit Artistry™. Demi untuk mendapatkan bayam yang bernutrisi tinggi, dipilihlah varietas dengan cermat dan ditanam di pertanian Nutrilite organik bersertifikat kami di El Petacal, Meksiko.

Berbeda dengan bayam yang biasa ada di pasaran, bayam El Petacal:

  • memiliki daun besar untuk memaksimalkan kandungan nutrisinya;
  • membutuhkan 65 hari untuk mencapai kandungan fitonutrisi tertinggi dan siap dipanen;
  • dipanen dengan tangan, daun dipotong menggunakan pisau stainless steel yang sudah disanitasi;
  • dengan hati-hati memotong hanya bagian tanaman yang dibutuhkan, yaitu daun dewasa dan sedikit batang;
  • setelah panen bayam kedua selesai, tanaman yang tersisa diolah kembali agar terurai dan melepaskan nutrisinya kembali ke tanah untuk memberi makan tanaman berikutnya.

Di mana menemukan manfaat fitonutrisi bayam?

Kamu bisa menemukannya dalam suplemen seperti:

  • NutriliteTM Daily, suplemen multivitamin & multimineral yang mengandung 11 vitamin + 7 mineral + 6 konsentrat tumbuhan. Membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian.
  • NutriliteTM Double X, terdiri dari tablet multivitamin, multimineral dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial dan 22 konsentrat tumbuhan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.
  • Beberapa produk Artistry Skin Nutrition™. Bayam merupakan bahan utama yang memberi kekuatan pada pelembap mata dan wajah Artistry Skin Nutrition™ solusi renewing dan firming.