14 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 233 DILIHAT

Rutinitas Kulit untuk Anti-Aging

Menerapkan rutinitas perawatan kulit yang bijaksana sejak dini dapat membantumu menjadi proaktif melawan penuaan kulit dini. Yuk, ikuti rutinitas perawatan kulit unutk anti-penuaan yang benar.

Rutinitas perawatan kulit anti penuaan

Langkah 1: Pembersihan

Menerapkan pembersih berkualitas tinggi di pagi hari dapat mendukung penghalang kulit dan membantu memastikan bahwa kulit bersih dan bebas makeup. Pembersihan juga menyiapkan kulit untuk langkah perawatan selanjutnya.

Langkah 2: Eksfoliator

Seiring waktu, sel-sel kulit mati tidak segera digantikan oleh sel-sel baru, yang berarti kulit kita mungkin mulai terlihat kusam dan tidak rata. Dengan menggunakan exfoliant selama rutinitas perawatan kulit anti-penuaan maka dapat membantu menyapu kotoran dan penumpukan sehingga kulit terasa lembut dan halus.

Langkah 3: Serum Vitamin C

Vitamin C bermanfaat untuk mengencangkan kulit sekaligus membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu juga membantu melindungi kulit dari polutan di udara.

Tips: carilah serum yang mengandung asam hialuronat, seperti Artistry™ Intensive Skincare Advanced Vitamin C + HA Treatment, yang dapat membantu menghaluskan, mengurangi, dan memperbaiki munculnya garis-garis halus dan kerutan dalam beberapa minggu.

Langkah 4: Pelembap

Sekarang setelah mengoleskan vitamin C, saatnya menggunakan pelembap. Pilih pelembap yang berbahan alami yang sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulitmu.

Untuk Rutinitas Perawatan Kulit Malam

Tingkatkan rutinitas perawatan kulit malam dengan produk tambahan berdasarkan kebutuhan kulitmu, seperti:

  • Masker: Lewati eksfoliator harian dan pilih masker untuk membantu memasok kulit dengan nutrisi ekstra.
  • Serum anti-penuaan: Serum kulit yang ditargetkan dapat membantu lebih lanjut mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.
Krim mata: Sebagai langkah terakhir, pertimbangkan untuk mengoleskan krim mata untuk membantu memberikan kelembapan ekstra pada kulit sensitif di sekitar matamu.