19 AUG 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 148 DILIHAT

Rumah Bebas Alergi

Udara yang tak bersih dan pergantian musim sering membuat anggota keluarga sakit. Ketika pintu dan jendela dibuka, banyak polusi dan sumber alergi masuk ke dalam rumah. Pastikan rumah bersih sebelum membuka jendela. Rumah yang bersih mencegah sumber alergi berkembang di dalam ruangan. Lakukan persiapan ini agar kondisi bebas alergi.

Musim hujan

  1. Sebelum musim hujan tiba, bersihkan area yang mengandung banyak kelembapan, seperti dapur dan kamar mandi. Ruangan yang bersih akan membuat Anda bisa menikmati rintik hujan dengan lebih nyaman. Amway Home™ L.O.C.™ Multipurpose Cleaner dapat membuat area dapur dan kamar mandi bersih mengilap.
  2. Jaga agar semua permukaan, baik yang keras maupun lembut, tetap kering. Sedot debu yang menempel di karpet dan pel lantai sesering mungkin.
  3. Perbaiki sistem ventilasi rumah dan jaga agar kelembapan tetap rendah. Pasang kipas di kamar mandi dan dapur, sehingga udara pengap bisa terbuang ke luar.
  4. Gunakan penyaring udara Atmosphere SKY untuk menjaga kualitas udara yang dihirup keluarga. Penyaring udara terbaik adalah yang sudah mendapat standar HEPA (High Efficiency Particulate Air) dari AS, bisa menyaring 99,99% partikel berukuran hingga yang berukuran 0,0024 mikron.
  5. Cuci pakaian sesering mungkin. Rangkaian produk SA8 Laundry Care bisa menjadi asistenmu untuk mencuci, melembutkan, dan menjaga pakaian di rumah tetap bersih.

Musim Panas

  1. Jaga kebersihan rumah agar bakteri dan virus tidak mudah menyebar. Gunakan sistem penyaring udara Atmosphere SKY.
  2. Cuci pakaian musim dingin sebelum menyimpannya di lemari. Pakaian yang bersih dapat mencegah timbulnya bau tidak enak dan menghilangkan noda yang bisa memicu tumbuhnya jamur. Sediakan rangkaian produk SA8 selalu di rumahmu.
  3. Pertimbangkan untuk memakai produk L.O.C. sehingga Anda bisa menyelesaikan semua bersih-bersih dalam waktu singkat dan langsung menikmati hangatnya matahari.