03 JAN 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 691 DILIHAT 10 BAGIKAN

Resolusi Diet Gagal? Coba Lagi!

Mendapatkan bentuk badan ideal memang tak mudah, namun bukan berarti tidak bisa diwujudkan. Untuk resolusi 2023 kali ini, yuk, lebih berkomitmen melakukan diet yang sehat.

Niatkan diet yang sehat

Melakukan diet ekstrem mungkin cepat menurunkan berat badan, namun juga mudah naik lagi (yo-yo). Mengapa tidak meniatkan diet yang sehat saja, jadi selain mendapatkan berat badan yang ideal, gaya hidup pun menjadi lebih sehat. Jika gaya hidup sudah berubah, otomatis daya tahan tubuh kuat dan tidak mudah diserang penyakit. Satu aksi, kamu dapat 2 manfaat sekaligus!

Bagaimana memulainya?

Perubahan kecil pada kebiasaan kita sehari-hari dapat berdampak besar pada kesehatan kita. Tetapkan tujuan, lalu atur gaya hidupmu untuk meningkatkan peluang menjalani hidup yang panjang, sehat, dan memuaskan.

Kamu bisa memulainya dengan Paket BodyKey 7 Days, yang membantumu memenuhi kebutuhan serat. Kok, serat?

Serat, kunci diet sehat

Serat bukan hanya penting untuk menjaga pencernaan yang sehat. Untuk mendukung diet, serat membantu mengatur penggunaan gula oleh tubuh, membantu menjaga rasa lapar dan gula darah tetap terkendali. Selain itu, 70-80% kekebalan tubuh ditemukan dalam sistem pencernaan.

Itulah sebabnya, untuk memulainya kamu bisa mencoba Paket BodyKey 7 Days, yang terdiri dari:

  • 1 box Nutrilite BodyKey (bisa pilih salah satu rasa) = 7 sachet
    Nutrilite BodyKey merupakan minuman tinggi serat dan protein yang mengandung campuran vitamin dan mineral.
  • 1 box Nutrilite Hi Fiber = 15 sachet
    Nutrilite Hi-Fiber adalah produk tinggi serat pangan larut (inulin dari chicory) yang dapat membantu mempertahankan/memelihara fungsi saluran pencernaan dan membantu menurunkan kadar kolesterol darah jika disertai dengan diet rendah lemak jenuh dan rendah kolesterol.

Paket BodyKey 7 Days ini hadir dengan harga terjangkau namun mampu memenuhi kebutuhan nutrisi yang seimbang dan mendukung gaya hidup yang sehat. Ikuti juga BodyKey Challenge diadakan, ya, biar kamu semakin bersemangat!