15 MAY 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 162 DILIHAT

Rambut Tipis? Pakai Tonik Saja!

Penyebab rambut tipis dan mudah rontok

Kebiasaan gaya hidup ternyata bisa memengaruhi kondisi rambut. Seperti beberapa kebiasaan berikut ini yang ternyata bisa menyebabkan terjadinya penipisan rambut:

  • Merawat rambut secara berlebihan, termasuk pewarnaan dan pengeritingan.
  • Menggunakan produk rambut yang berbahan keras, termasuk semprotan dan gel rambut yang tahan lama.
  • Mengikat rambut terlalu ketat, yang bisa menarik rambut dan mematahkannya dari folikel, menyebabkan bintik-bintik tipis seiring waktu.
  • Tidak mendapatkan cukup zat besi, asam folat, dan mineral lainnya, yang membantu folikel menghasilkan rambut secara alami.
  • Mengalami stres kronis. Stres terkait dengan peningkatan hormon seperti kortisol. Terlalu banyak hormon stres dapat membunuh rambut baru yang mencoba tumbuh.

Cara mengatasinya

Saatnya mengganti kebiasaan buruk pada rambut, mengubah pola makan yang lebih sehat, dan mengganti produk perawatan rambutmu dengan rangkaian Satinique. Lakukan perawatan harian rambut menggunakan:

  1. Satinique Anti-Hairfall Shampoo
    Shampoo dengan kandungan ENERJUVETM dengan Ginseng + Mulberry Leaf Extract mencegah rambut rontok karena patah, memberikan energi dan menstimulasi kulit kepala.
  2. Satinique Anti-Hairfall Conditioner
    Kondisioner dengan kandungan ENERJUVETM dengan Ginseng + Mulberry Leaf Extract mencegah rambut rontok karena patah, memberikan energi dan menstimulasi kulit kepala.
  3. Satinique Scalp Tonic
    Kandungan Shiso Extract + Saw Palmetto + Licorice Root + Green Rooibos Extract membantu mengurangi kerontokan rambut sekaligus mendorong pertumbuhan rambut yang lebih tebal sehingga tampak lebih lebat.