09 APR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 226 DILIHAT

Rahasia Rambut Indah Dibalik Hijab

Banyak yang mengira kalau rambut bakalan lepek dan rusak kalau pakai hijab. Padahal jika dirawat dengan benar, rambut pun bisa sehat dan indah, lho, meskipun pakai hijab. Nih, rahasianya!

Kunci merawat rambut agar sehat dan berkilau indah adalah dari penggunaan produk perawatan rambut yang mengandung bahan-bahan alami yang dibutuhkan rambut. Selain itu sesuaikan juga dengan masalah rambutmu.

  1. Ingin rambut berkilau sehat
    Jika rambutmu hanya kurang lembap atau berkilau, gunakan saja  Satinique 2 in 1 Shampoo untuk perawatan rambut harian. Satinique 2 in 1 Shampoo merupakan sampo sekaligus kondisioner yang merawat dan menutrisi rambut dalam 1 langkah mudah. Satinique 2 in 1 Shampoo diperkaya dengan borage seed oil dan vitamin E yang membantu melembapkan, melindungi, dan menghaluskan, sehingga rambut terlihat sehat dan indah.

  2. Rambut berketombe
    Terlalu lama memakai hijab membuat keringat dan kotoran menyumbat kulit kepala sehingga mengakibatkan penumpukan sebum yang dapat menyebabkan gatal dan ketombe. Tenang, gunakan Satinique Anti-Dandruff Shampoo untuk mengatasinya. Satinique Anti-Dandruff Shampoo dengan formula yang mengandung zinc pyrithione untuk mengatasi ketombe dan EnerjuveTM Complex, diperkaya dengan vitamin E+Avocado yang memberikan kelembapan dan membuat kulit kepala lembut dan bersih.

  3. Rambut mudah patah
    Penggunaan jilbab dalam waktu lama, ditambah dengan faktor-faktor seperti gesekan dan kurangnya ventilasi, dapat menyebabkan penipisan dan kerontokan rambut. Rawat saja rambutmu menggunakan Satinique Anti-Hairfall Shampoo & Conditioner. Sampo dan kondisioner Satinique Anti-Hairfall Shampoo & Conditioner diformulasikan secara khusus untuk membantu merawat rambut yang rapuh dan menipis sehingga dapat mengurangi kerontokan. Kandungan EnerjuveTM Complex plus ginseng dan mulberry leaf extract membantu merawat kulit kepala.