16 JUL 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 849 DILIHAT

Rahasia Kulit Lembut & Kencang

Punya kulit lembut dan kencang meskipun usia bertambah tentu impian semua wanita. Dengan beberapa penyesuaian gaya hidup dan produk perawatan yang tepat, kamu bisa mendapatkannya, lho.

Apa saja tanda-tanda penuaan kulit?

  • Kerutan dan garis halus, biasanya dimulai di sekitar mata dan mulut. Jika tidak segera diatasi maka akan terlihat semakin jelas.
  • Kulit kering, kendur, muncul bintik hitam, dan warna kulit tidak merata, akibat menurunnya produksi kolagen seiring dengan bertambahnya usia.

Cara mudah membantu memperlambat proses penuaan

  1. Rawat kulit dengan skincare yang tepat

    Rangkaian Artistry Skin Nutrition Nutrition™ membantu meningkatkan asupan kolagen agar kulit kembali kencang, lembap, dan sehat. Gunakan Artistry Skin Nutrition Firming Lifting Cream, pelembap dengan kandungan Phyto-powered Repair Complex yang membantu kulit kembali tampak lebih muda dan sehat, karena formulanya:
    • Campuran Nutrilite™ Spinach, Tumeric, dan Tea Olive Flower yang membantu memulihkan kondisi keremajaan kulit.
    • Memberikan perlindungan kelembapan hingga 24 jam.
    • Didukung juga dengan fitonutrisi Nutrilite™-White Chia Seed, Silvervine Fruit untuk membantu mengatasi kulit kusam, serta peptide untuk membantu merawat kekencangan kulit.

  2. Makan sehat

    Selain perawatan kulit, mengubah pola makan menjadi lebih sehat juga penting karena kulit membutuhkan vitamin seperti Vitamin C, E, D serta anti-oksidan agar tetap sehat.

  3. Lakukan gaya hidup sehat

    Olahraga yang konsisten dan tidur yang cukup penting untuk menjaga pikiran dan tubuh tetap sehat.

  4. Mengurangi stres

    Lakukan kegiatan yang kamu sukai seperti olahraga, belanja, dan membaca untuk menghilangkan stres.