05 NOV 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 728 DILIHAT

Produk Pembersih Chemical Free!

Melihat kondisi lingkungan sekarang ini, memilih produk pembersih rumah yang bebas bahan kimia adalah solusi teraman untuk melindungi keluarga kita. Salah satunya adalah produk dari Amway Home.

Mengapa Amway Home?

Amway Home yang telah hadir selama lebih dari 60 tahun membuat pekerjaan bersih-bersih rumah menjadi menyenangkan melalui produk-produknya yang berkualitas, efektif, dan biodegradable. Setiap produk Amway Home:

  • Formula Bioquest
    Berupa formula yang sudah terkonsentrasi sehingga lebih ekonomis. Mengandung bahan aktif yang biodegradable, mudah terurai dan lulus uji dermatologi.
  • Safer Choice
    Label “Safer Choice” pada produk Amway Home menandakan telah diakui U.S Environmental Protection Agency (EPA).
  • Sustainable Packaging
    Memiliki kemasan yang dapat didaur ulang.


Cek, yuk, apa saja rekomendasinya

  1. Membersihkan kamar mandi
    Setelah semua permukaan disikat dan dibersihkan, tindak lanjuti dengan disinfektan. Pursue™ Disinfectant dari Amway mampu membantu membersihkan dan membunuh kuman sekaligus menghilangkan bau, jamur dan lumut. Bisa digunakan pada dinding, lantai, kamar mandi, toilet dan semua permukaan keras yang tidak berpori.

  2. Mencuci baju
    Pisahkan baju, jika bernoda lakukan perawatan noda pra-cuci. Semprotkan SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover, penghilang noda berbentuk spray yang efektif untuk menghilangkan minyak, lemak, saus, lipstik, keringat, permen karet, bahkan noda sulit hilang lainnya. Diamkan sebentar, baru dicuci.

    Cuci dengan SA8™ Liquid Concentrated Laundry Detergent, deterjen konsentrat cair dengan pH netral yang efektif membersihkan kotoran dan menjaga warna pakaian tetap cerah sehingga pakaian pun lebih awet.

    Biar pakaian lembut dan wangi alami, gunakan SA8™ Fabric Softener White Floral, pelembut kain yang mengembalikan rasa lembut dan halus ke semua pakaian, selimut, seprai, dan handuk.

  3. Membersihkan dapur
    Urusan mencuci piring dan perlengkapan dapur, serahkan pada Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid, sabun cuci piring konsentrat yang terbuat dari surfaktan ringan yang mengandung ekstrak lidah buaya, yang efektif menghilangkan lemak pada piring dan perabot dapur lainnya.

  4. Permukaan lainnya
    Untuk membersihkan permukaan, gunakan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serba guna efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, dapur, dan banyak lagi.