08 JUN 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 1 MENIT DIBACA 1032 DILIHAT

Produk Alami Untuk Rawat Pakaian

Awal perjalanan SA8TM

Awalnya, SA8TM dirancang menggunakan fosfat untuk membuat formula lebih efisien. Namun, konsep ini direvisi karena fosfat tetap berada di dalam air yang artinya menyebabkan pencemaran ketika berakhir di badan air seperti danau, kolam, dan sungai. Ilmuwan Amway pun akhirnya berhasil menemukan cara mengganti fosfat dengan formula yang lebih aman namun memberikan hasil sebersih deterjen yang menggunakan fosfat.

Meskipun formulanya telah diadaptasi selama bertahun-tahun, deterjen cucian SA8TM sebagian besar masih tetap sama. Formulanya diakui oleh program U.S. Environmental Protection Agency’s (EPA) Safer Choice karena mengandung bahan yang lebih aman yang tidak mengorbankan kualitas atau kinerja.

Deterjen bebas fosfat dan dapat terurai secara hayati
  • SA8TM adalah formula yang dapat terurai secara hayati tanpa fosfat atau klorin, dan tidak meninggalkan residu yang mengganggu.
  • Aman untuk digunakan di semua mesin cuci modern termasuk HE (efisiensi tinggi).
  • SA8TM tersedia dalam bentuk bubuk dan cairan.
Tips penggunaan

"Bentuk bubuk adalah yang paling baik kain putih dan seragam kerja," kata Jim Pell, Amway laundry stain expert. “Untuk kain yang peka warna, pilih deterjen cair, karena lebih baik dalam menjaga warna.”