09 MAY 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 1219 DILIHAT 29 BAGIKAN

Panen Melimpah, Tanah Tetap Subur

Mendapatkan hasil panen berlimpah ternyata tidak cukup.
Pastikan juga tanah kembali subur agar bisa menciptakan pertanian yang berkelanjutan.

Kualitas panen-kualitas hidup

Memperbaiki kualitas hasil panen sama dengan memperbaiki kualitas hidup kita. Tak hanya memikirkan bagaimana cara mencapai kesuksesan, kebahagiaan, atau kesehatan, namun juga memikirkan bagaimana semua itu bisa bertahan dan menciptakan keseimbangan. Sama saja dengan bertani, bukan hanya hasil panen yang penting, namun tanah bekas panen pun juga harus dijaga kelangsungannya.

Penuhi nutrisi yang dibutuhkan tanah

Fase-fase penting dari pertumbuhan tanaman seperti menjelang masa pembungaan atau pembuahan, memerlukan berbagai nutrisi yang cukp tinggi. Nutrisi yang tersedia di dalam tanah sering kali tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tanaman pada fase-fase tersebut, sehingga perlu diberi asupan nutrisi yang mudah diserap oleh tanaman.

Rangkaian produk khusus pertanian dari Amway ini membantu petani mendapatkan hasil panen dengan hasil yang lebih memuaskan, namun tetap menjaga kandungan mineral di dalam tanah sehingga kelestarian lingkungan tetap terjaga.

Mengapa Nutrifarm AG?

Nutrifarm™ AG merupakan pupuk pelengkap cair yang berfungsi untuk memenuhi unsur hara mikro dan makro yang diperlukan tanaman pada masa menjelang pembentukan buah. Nutrifarm AG memiliki kandungan nutrisi makro dan mikro yang lengkap. Penggunaan NUTRIFARM™ AG membantu meningkatkan kualitas panen serta mempercepat pertumbuhan dan hasil tanaman. Nutrifarm AG dapat disemprotkan pada tanaman pangan , hortikultura serta tanaman keras, perkebunan dan tanaman hias. 1 Liter Nutrifarm™ AG bisa dipakai untuk 0,75 - 1 Ha lahan, lho. Hemat dan efektif!