26 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 583 DILIHAT

No More Bad Skin Day!

Pernah mengalami bad skin day? Hari dengan kulit yang sensitif dan pokoknya rasanya tidak nyaman banget! Nah, kamu hanya perlu krim ini untuk menenangin dan bikin kulit segar kembali!

Bad skin day itu normal, kok

Kita semua pernah mengalaminya pada satu titik, hari dengan kulit yang "buruk". Setiap orang memiliki kondisi bad skin day yang berbeda, tapi pada dasarnya kulit mengalami kemerahan, iritasi, kusam, cerah, dan berjerawat. Tenang saja, kondisi ini normal dan bisa segera diatasi.

Krim wajah dengan sensasi segar

Kamu bisa mengembalikan kesegaran kulitmu dengan Artistry Hydra-V Refreshing Gel (Normal-Oily), pelembap dengan sensasi dingin seketika. Dengan cepat menyerap kelebihan minyak, sehingga kulit terasa halus dan segar sepanjang hari. Krim ini bakal menenangkan kulitmu, dan rasanya nyaman banget!

Itu berkat kandungan formulanya, yang mampu"mengisi ulang" kulit dengan hidrasi sepanjang hari sambil memulihkan ketahanannya, sehingga memperlambat tanda-tanda penuaan. Formula Artistry Hydra-V Refreshing Eye Gel Cream menggunakan 2 langkah untuk menjaga hidrasi kulit, yaitu:

  • Refresh (mengembalikan kesegaran)
    Menggunakan air murni dari Norwegian Fjord yang berusia lebih dari 10 ribu tahun membantu memberikan hidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit (epidermis).
  • Revitalize (mengunci kelembapan)
    Mengandung Liposome yang melembapkan dan hawaiian acai berfungsi memperkuat lapisan kulit agar kelembapan bertahan lebih lama.