13 APR 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 851 DILIHAT

Menyiapkan Rumah Sambut Puasa & Lebaran

Menyiapkan Rumah Sambut Puasa & Lebaran

Sebentar lagi bakal banyak tamu untuk berbuka bersama dan Lebaran, nih. Saatnya beres-beres rumah biar jadi tuan rumah yang dipuji.

  1. Buat daftar
    Mulailah dengan daftar tamu. Pastikan menambahkan note jika ada tamu yang memiliki kebutuhan khusus, misalnya vegan atau alergi makanan tertentu. Selanjutnya daftar belanjaan, pembagian pembersihan dalam dan luar ruangan. Jadikan ini semacam proyek rumah kecil yang seru.
  2. Mulai bersihkan rumah
    Ajak seluruh keluarga untuk berpartisipasi dan bagi pekerjaan berdasarkan kemampuan mereka. Area yang harus dibersihkan menyeluruh meliputi ruang tamu, ruang makan, kamar mandi, beranda dan teras, dan tentu saja, dapur. Siapkan:
    • SA8™ Liquid Concentrated Laundry Detergent untuk mencuci gorden dan tekstil lainnya. Deterjen konsentrat cair dengan pH netral ini efektif membersihkan kotoran, bahkan noda membandel sekalipun, mudah larut, menjaga warna tetap cerah, dan tidak meninggalkan residu.
    • L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serba guna efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi.
    • Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid, cuci piring dan perabot lain menggunakan sabun cuci piring konsentrat yang aman ini. Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid terbuat dari surfaktan ringan yang mengadung ekstrak lidah buaya, yang efektif menghilangkan lemak pada piring dan perabot dapur lainnya.
  3. Bersihkan lemari es
    Lemari es seringkali alpa dibersihkan. Buang makanan/bahan makanan yang sudah lama/basi. Matikan lemari es, bersihkan bunga es, keluarkan semua penyekat, cuci bersih, lap, kemudian pasang kembali.
  4. Disinfeksi dan hilangkan bau
    Pastikan rumah bebas kuman dan virus, gunakan Pursue™ Disinfectant Cleaner membunuh 99,9% virus, bakteri, dan jamur rumah tangga biasa. Ambil kain dan mulailah menyeka semua yang mungkin bersentuhan, termasuk gagang pintu, keran, lemari, kursi, dan permukaan meja. Segarkan ruangan dengan Green Meadow™ Air Freshner, penyegar udara yang mengandung NEUTRALODOR™ Deodoriser, pewangi unik yang secara efektif menetralkan dan menghilangkan bau, serta menyegarkan udara dengan cepat.