25 AUG 2021 BISNIS 2 MENIT DIBACA 2138 DILIHAT

Menuju Amway Indonesia ke-30

Siapkan diri Anda untuk menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Amway Indonesia ke-30. Seru, menarik, dan banyak kejutannya!

Flash back

Banyak sekali yang terjadi sepanjang 29 tahun perjalanan Amway di Indonesia seperti pencapaian-pencapaian luar biasa yang telah diraih oleh para ABO, kehidupan yang berubah menjadi lebih baik, dan banyak impian yang berhasil menjadi nyata berkat kerja keras para ABO. Ya, memang tujuan Amway adalah untuk membantu mewujudkan hidup yang lebih baik, lebih sehat, dan mengubah passion menjadi bisnis.

Program-program menarik

Untuk Anda, Amway telah menyiapkan beragam program menarik yang nantinya akan mempermudah menjalankan bisnis Anda.

1.  Core Plus+
Tahun fiskal 2022, Amway Indonesia kembali meluncurkan program Core Plus dengan beberapa perubahan yang lebih mendukung ABO untuk mendapatkan penghasilan yang lebih optimal dan lebih berjangka panjang.

2.  Verified Customer Sales (VCS) PV Uplift
Untuk mendukung ABO di tahun fiskal 2022 mulai 1 September 2021-31 Agustus 2022, Amway Indonesia akan meluncurkan program baru yaitu Verified Customer Sales (VCS) PV Uplift. Program ini dirancang untuk membantu upaya ABO untuk mempercepat bermigrasi ke level bonus kinerja yang lebih tinggi. Penjualan kepada pelanggan lebih besar untuk mendapatkan lebih banyak bonus.

3.  30th Anniversary Amway Leadership Seminar (Als)
Anda bisa mengikutinya jika memenuhi salah satu kriteria ini:

  • Berkualifikasi sebagai Founders Platinum untuk 1 st timer peserta ALS.
  • New Sapphire Above di tahun fiskal 2022.
  • ReQ Diamond Above in PY22.
  • Berkualifikasi dengan ALS Point.

Atau memenuhi Special AI30 Anniversary Criteria

Berkualifikasi sebagai Founders Platinum di tahun fiskal 2022 dan mempunyai pertumbuhan Ruby PV minimal 30% dibandingkan dengan rata-rata pencapaian Ruby PV tahun fiskal 2019-2020 atau pencapaian Ruby PV tahun fiskal 2021 (diambil yang tertinggi) dan minimal total Ruby PV setahun adalah 78 juta.

4.  EzyGoods
Nantikan produk-produk baru yang sedang trendy di market, mudah dipahami dan terjangkau untuk membantu bisnis Anda di masa mendatang.

5.  Sharebar
Fitur baru Sharebar yang memudahkan kamu menawarkan produk. Tinggal klik, share dan Pelangganmu bisa langsung belanja sendiri.

Jangan lupa, jadilah bagian dari keseruan Amway Indonesia 30th Anniversary!