22 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 356 DILIHAT

Kulit Mature Butuh Skincare Khusus

Merawat kulit ternyata tidak sekedar rutin menggunakan skincare. Kamu juga harus mendengarkan kebutuhan kulitmu, karena seiring dengan bertambahnya usia maka kebutuhan kulit pun berbeda.

Perjalanan kulit dari remaja

Seperti halnya tubuh, kulit memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda-beda sesuai tahap kehidupan.

  • Selama masa muda, masalah kulit cenderung pada kulit berminyak dan munculnya jerawat.
  • Seiring bertambahnya usia, masalah kulit lainnya muncul seperti kulit kering, keriput, garis-garis halus, kendur dan pigmentasi.
  • Sekitar usia 30 tahun, produksi kolagen tubuh melambat, sehingga elastisitasnya berkurang, pori-pori menjadi lebih besar dan garis-garis halus dan kerutan mulai muncul.

Kondisi ini makin parah jika tidak merawat kulit sejak dini. Kulit pun mulai kehilangan cahaya mudanya, menjadi lebih tipis dan kering. Jangan dibiarkan, yuk, rawat kulit segera dengan Artistry Skin Nutrition.

Artistry Skin Nutrition, Skincare untuk kulit dewasa

Kulit dewasa, mulai dari usia 35 tahun ke atas, membutuhkan perawatan anti-penuaan yang aktif dan proaktif untuk meminimalkan tanda-tanda kerutan dan garis-garis halus. Selain memilih tekstur yang tepat, pastikan memberi nutrisi yang cukup pada kulit agar sehat, terlindungi, dan bercahaya.

Berikan nutrisi yang tepat pada kulit dengan Artistry Skin Nutrition, rangkaian perawatan kulit membantu memberi nutrisi penting pada kulit untuk mengoptimalkan dan meningkatkan tampilan yang lebih halus, direvitalisasi, dan bercahaya.

Artistry Skin Nutrition memiliki pelembap yang membantu kulitmu kembali muda, yaitu Artistry Skin Nutrition Firming Lifting Cream, pelembap dengan kandungan Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat.

  • Campuran Nutrilite™Spinach, Tumeric, dan Tea Olive Flower membantu memulihkan kondisi keremajaan kulit hingga 600%*.
  • Memberikan perlindungan kelembapan hingga 24 jam.
  • Didukung juga dengan fitonutrisi Nutrilite™-White Chia Seed, Silvervine Fruit untuk membantu mengatasi kulit kusam serta peptide membantu merawat kekencangan kulit.

Untuk hasil maksimal gunakan bersama produk pembersih dan tonernya yang kini hadir dalam kemasan yang praktis, yaitu Artistry Skin Nutrition Firming Solution Mini Set yang terdiri dari:

  • Renewing Foaming Cleanser 40 gr
  • Renewing Softening Toner 50 ml
  • Firming Lifting Cream 15 gr