15 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 789 DILIHAT

Kulit Cerah & Terlindungi Dalam 1 Langkah!

Untuk tampil flawless anti repot, kamu cuma perlu ini: Artistry Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++!

Cocok buat si sibuk

Kalau kamu lagi buru-buru dan tak punya waktu dandan, produk yang punya banyak fungsi seperti Artistry Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++, pasti membantu banget nih. Sekali aplikasi semua kekurangan wajah bisa terkoreksi, dan bonusnya kulit jadi flawless, terlihat lebih cerah, bahkan terlindungi dari sinar uv!

Berkat kandungan eksklusif

Mengapa Artistry Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++ bisa sekeren itu? Pastinya berkat kandungan formulanya yang diresapi dengan bahan-bahan berharga yang diilhami oleh alam dan teknologi pencerah kulit, AA2G Skin-Brightening Technology, Artistry Ideal Radiance™ mengisi kembali cahaya muda kulitmu!

  • Mencerahkan: Star Lily Blend membantu mencerahkan warna kulit dengan menargetkan kulit kusam, bintik hitam, dan perubahan warna yang terlihat.
  • Melindungi: campuran yang dipatenkan dari Biji Chia Putih dan Ekstrak Delima memberikan antioksidan pelindung dan dikombinasikan dengan Ekstrak Protein Mutiara 100% mewah untuk meratakan warna kulit.
  • Mencegah: AA2G Skin-Brightening Technology terbukti secara klinis mengurangi munculnya pigmentasi kulit dan mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai pencerah kulit yang luar biasa.

Artistry Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++ juga telah teruji dermatologis dan alergi, bebas minyak dan non-komedogenik, sehingga aman banget untuk semua jenis kulit.

Selain itu juga diperkaya dengan tabir surya sehingga kulit wajahmu terlindungi dari paparan sinar uv matahari. Buat kamu yang memiliki kulit cerah gunakan Artistry Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++ warna Light untuk menyempurnakan tampilan kulitmu.