26 MAR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 128 DILIHAT

Kulit Cerah Berkat Vitamin C

Bukan rahasia kalau vitamin C bagus untuk memperkuat daya tahan tubuh. Kamu juga perlu memanfaatkan vitamin C kalau ingin kulit lebih cerah dan awet muda!

Apa itu vitamin C?

  • Vitamin C juga dikenal sebagai asam askorbat, antioksidan yang kuat, merupakan nutrisi yang sangat efektif untuk tubuh perawatan kulit.
  • Vitamin C bermanfaat untuk membantu mencerahkan wajah, mencegah kerusakan akibat sinar UV, mengurangi pigmentasi, mengurangi peradangan dan meningkatkan produksi kolagen di kulit.
  • Sayangnya tubuh kita tidak dapat memproduksi dan menyimpan vitamin C.

Cara efektif mendapatkan manfaat vitamin C

Untuk mendapatkan badan yang sehat serta kulit sehat dan cerah, kamu butuh vitamin C setiap hari dari luar karena tubuh tidak bisa memproduksi sendiri. Vitamin C bisa didapat dengan cara:


1.Mengonsumsi makanan kaya vitamin C

Pastikan asupan vitamin harian cukup dengan mengonsumsi makanan kaya vitamin C yang bersumber dari buah-buahan citrus (lemon, jeruk dan jeruk bali) dan sayuran berdaun hijau (kangkung, brokoli, dan bayam).

2. Produk perawatan kulit vitamin C  

Selain dari makanan, gunakan juga produk perawatan kulit yang diperkaya dengan vitamin C secara topikal yaitu dengan cara mengoleskan ke kulit seperti pelembap dan serum vitamin C.

ArtistryTM Vitamin C+HA3 Daily Serum, bantu cerahkan kulitmu

Salah satu produk perawatan kulit yang direkomendasikan adalah ArtistryTM Vitamin C+HA3 Daily Serum, yang merupakan bagian dari rangkaian produk Artistry Skin Nutrition. Serum pencerah wajah ArtistryTM Vitamin C+HA3 Daily Serum mampu membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini seperti: garis-garis halus dan keriput karena:

  • Mengandung vitamin C 2x lebih banyak untuk mencerahkan dan membantu mengurangi timbul garis-garis halus dan keriput.
  • Antioksidan 2,4x lebih banyak, untuk melawan radikal bebas.
  • Diperkaya dengan 3 jenis Hyaluronic Acid dan NutriliteTM White Chia Seed untuk memberikan kelembapan tinggi pada kulit.
  • Kombinasi 2 peptida yang kuat, untuk meningkatkan produksi kolagen dan kulit tampak lebih kenyal.

Gunakan secara rutin pagi dan malam sebelum tidur untuk mendapatkan kulit yang cerah, kenyal, dan halus!