04 OCT 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1526 DILIHAT

Kiat Memiliki Kulit Cerah dan Sehat

Memang banyak produk yang menawarkan hasil kulit yang lebih cerah. Namun, hati-hati, karena tak semua produk memberikan rona cerah yang sehat dan bercahaya.

Melanin dan masalah kulitmu

Noda hitam, gelap, dan warna kulit tidak merata, adalah beberapa gejala hiperpigmentasi yang biasanya disebabkan oleh kelebihan produksi melanin. Untuk itu kamu memerlukan produk yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit, , sehingga tampak sehat dan bercahaya.

Artistry Ideal Radiance™ bantu cerahkan kulit wajahmu

Para ilmuwan dan ahli kecantikan kulit Artistry telah menemukan teknologi pencerahan warna kulit dan antispot yang mampu mengatasi warna kulit tidak merata sehingga kulit tampak cerah, dan bercahaya, yaitu Artistry Ideal Radiance™.

Artistry Ideal Radiance™ mengandung formula alami yaitu star lily blend yang mencerahkan; white chia seed dan pomegranate sebagai antioksidan; serta

teknologi pencerah kulit AA2G yang secara klinis terbukti mengurangi tampilan pigmentasi kulit dan mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai pencerah kulit.

Rangkaian Artistry Ideal Radiance™

  • Illuminating Foam Cleanser, pembersih wajah yang efektif mengangkat kotoran serta cepat menghidrasi kulit dengan partikel pearlescent dan teknologi pengelupasan kulit yang dipatenkan, memberikan hasil kulit wajah yang lebih halus dan cerah.
  • Illuminating Softening Lotion, toner yang menyegarkan dan memberikan kelembapan instan. Menghidrasi kulit dengan cepat sehingga kulit tampak lebih segar dan cerah dengan cahaya alami.
  • Illuminating Milky Emulsion (normal-oily), lotion ringan yang membuat kulit lembap, halus, dan kenyal. Mengandung bahan-bahan pencerah wajah yang dipatenkan untuk mengurangi tampilan bintik-bintik hitam.
  • Illuminating Moisture Cream (normal-dry), krim pelembap selembut sutera yang mudah meresap dengan hidrasi yang dalam. Kulit pun tampak lebih halus, lembap, lembut, dan tampilan bintik-bintik hitam berkurang.
  • UV Protect SPF 50+ PA++++, lotion tabir surya ultra-ringan yang melindungi kulit terhadap pengaruh buruk lingkungan berbahaya yang dapat menyebabkan bintik-bintik gelap dan perubahan warna kulit. Menjadikan tampilan kulit wajah yang lebih cerah dan bercahaya.