14 DEC 2020 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 4870 DILIHAT 36 BAGIKAN

Kiat Cepat Turunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan memang tak mudah, namun bukan berarti tidak bisa Anda dapatkan. Dengan kemauan keras dan diet yang tepat, berat tubuh ideal dan sehat pasti bisa Anda miliki. Lakukan saja diet dengan perasaan senang tanpa beban. Dan yang pasti jangan sampai terlalu menyiksa badan. Ingat, jika diet yang Anda lakukan menyenangkan, tentu badan pun ikut senang.

Panduan diet yang sehat

  1. Perbanyak mengonsumsi protein dengan Nutrilite Hi Protein, karena bisa membuat perut lebih lama merasa kenyang. Dan tentu saja sehat!
  2. Perbanyak juga asupan serat, selain membuat perut merasa kenyang juga bagus untuk menjaga kesehatan pencernaan Anda.
  3. Pastikan tubuh ternutrisi dengan baik lewat kombinasi diet yang mengandung multivitamin, multimineral, dan fitonutrisi (phytonutrients).
  4. Sajikan makan malam dengan menu ringan dan jangan lupa minum BodyKey untuk mengontrol berat badan.
  5. Bakar kelebihan lemak dengan Nutrilite GreenTrim, kelebihan kalori dengan Nutrilite Carb Blocker dan pertahankan massa otot dengan CLA.
  6. Jangan lupa lakukan lakukan latihan kardio minimal 25 menit, 3-4 kali dalam seminggu. Aktiflah bergerak, paling tidak dalam sehari Anda bisa membakar 300-500kcal lewat aktivitas fisik.
  7. Lakukan diet dengan mengurangi 500-1000kcal setiap hari.

Rekomendasi untuk Anda

  1. Untuk mendukung diet Anda, mulailah Program BodyKey 60 hari dengan Paket BodyKey Jump Start Kit (1 paket untuk 60 hari)
  2. Atau bisa memilih Paket Mini Jump Start Kit untuk 14 hari pertama, lalu lanjutkan dengan Paket Maintenance untuk 14 hari berikutnya