20 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 282 DILIHAT

Kiat Atasi Si Bintik Hitam

Bintik-bintik hitam di wajah memang mengganggu penampilan. Daripada ditutupi dengan makeup, coba tingkatkan rejimen perawatan kulitmu untuk mengatasinya.

Mengapa bisa muncul bintik hitam?

Hiperpigmentasi, atau bintik hitam, dapat disebabkan oleh bekas jerawat, paparan sinar matahari yang berlebihan, atau perubahan hormonal. Kebiasaan seperti memencet jerawat atau enggan menggunakan tabir surya saat beraktivitas di luar menjadi penyumbang utama munculnya si binitik hitam ini. Meskipun tidak berbahaya namun cukup untuk mengurangi rasa percaya diri.

Tingkatkan rejimen perawatan wajah

Sebelum memutuskan melakukan perawatan agresif seperti perawatan laser, sebaiknya tingkatkan dulu rejimen kulitmu untuk mengatasi si bintik hitam ini. Meskipun hasilnya tak secepat laser, namun bisa menghindarkan kamu dari efek laser seperti risiko pembengkakan, kemerahan, jaringan parut, hingga infeksi. Selain itu dari segi biaya jelas meningkatkan rejimen perawatan wajah lebih menghemat biaya. Tinggal selektif memilih produk perawatan wajah yang aman dan efektif mengurangi bintik hitam.

Illuminating Milky Emulsion bantu atasi si bintik hitam

Artistry selalu mengerti kebutuhan kulitmu. Untuk mengatasi si bintik hitam ini, gunakan Artistry Ideal Radiance Illuminating Milky Emulsion(Normal-Oily), pelembap dengan lotion ringan yang membantu membuat kulit lembap, halus, dan kenyal. Mengandung bahan-bahan pencerah wajah yang dipatenkan untuk mengurangi tampilan bintik-bintik hitam karena kandungan bahan alaminya yaitu:

  • Star Lily Blend (mencerahkan), formula yang menjaga luminositas putih murni di iklim yang ekstrim, sehingga mampu mencerahkan warna kulit.
  • White Chia Seed & Pomegranate (melindungi), campuran formula sebagai anti-oksidan yang dikombinasikan dengan 100% ekstrak protein mutiara untuk mengatasi kulit kusam dan bintik hitam.
  • Teknologi AA2G Skin Brightening Technology, merupakan teknologi pencerah kulit AA2G secara klinis terbukti mengurangi tampilan pigmentasi kulit dan mengandung Vitamin C yang berfungsi sebagai pencerah kulit.