19 JUN 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 119 DILIHAT

Istimewanya Blueberry di Trout Lake Farm organik

Blueberry memang dikenal kaya anti-oksidan. Kekuatan fitonutrisinya lebih optimal ketika ditanam di pertanian organik Trout Lake Farm milik Nutrilite. Simak, yuk, bagaimana bluberry ditanam.

Kekuatan si biru ungu

Selain bisa menjadi suguhan yang manis, blueberry adalah sumber nutrisi yang memberi anti-oksidan yang sangat dibutuhkan dan nutrisi tanaman yang bermanfaat untuk tubuh. Sayangnya, ternyata buah berwarna biru ungu ini paling sedikit dikonsumsi di antara buah berwarna lainnya. Padahal bluberry memiliki fitonutrisi utama yang telah terbukti mendukung kesehatan pembuluh darah, kesehatan kognitif, dan kesehatan mata.

Iklim tumbuh yang ideal

Untuk menanam blueberry dibutuhkan lahan dengan iklim yang ideal. Trout Lake West , yang terletak di Pegunungan Cascade, memiliki kondisi pertumbuhan yang ideal untuk blueberry serta echinacea, dandelion, dan valerian.

Varietas semak blueberry dipilih secara khusus untuk menghasilkan buah beri yang kaya nutrisi. Satu semak akan menghasilkan beberapa ratus buah beri yang kaya akan anthocyanin, anti-oksidan yang memberi blueberry warna ungu-biru cerah dan memberikan beberapa manfaat yang mendukung kesehatan.

Merawat tanaman

Selama bertahun-tahun tumbuhan blueberry dipelihara, dipangkas, dan disuburkan menggunakan kompos organik dan belerang untuk memastikan lingkungan tumbuh yang ideal untuk buah. Semak-semak juga diperlakukan dengan irigasi tetes (metode irigasi yang menghemat air dan pupuk dengan membiarkan air menetes pelan-pelan ke akar tanaman), memastikan aliran air dalam jumlah yang tepat tanpa limbah.

Blueberry untuk membuat NutriliteTM Double X

Blueberry yang sudah dipanen menjadi salah satu bahan utama pembuatan produk NutriliteTM Double X. Suplemen yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial dan 22 konsentrat tumbuhan ini, bermanfaat untuk menjaga kesehatan seluruh tubuh dan mengandung anti-oksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas berlebih. Jangan lupa untuk tetap mengonsumsi makanan bergizi seimbang agar daya tahan tubuh tetap kuat!