04 DEC 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 550 DILIHAT

Ini Bedanya Toner dengan Exfoliating Toner

Toner adalah rahasia kulit sehat, karena membantu nutrisi dari serum dan pelembap terserap maksimal. Namun, toner ternyata ada 2 jenisnya, lho. Biar nggak salah, ketahui, yuk, apa bedanya.

Toner biasa vs toner eksfoliasi

Perbedaan antara toner biasa dan toner eksfoliasi sederhana saja, yaitu toner eksfoliasi mengelupas kulit, sedangkan toner biasa membantu menyegarkan kulit.

  • Toner biasa bermanfaat untuk menghilangkan sisa sisa riasan, minyak, dan debu berlebih; memulihkan keseimbangan pH kulit; dan menyiapkan kulit untuk menyerap serum/pelembap lebih baik.
  • Toner eksfoliasi mampu menghilangkan sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, dan merangsang pergantian sel yang menghasilkan permukaan kulit halus dan berkilau.

Pilih yang mana?

Buat kamu yang kulitnya kering, tidak rata, kusam, berminyak, dan rentan berjerawat, sebaiknya pilih toner eksfoliasi karena cocok untuk menghaluskan tekstur kulit dan menutrisi kembali.

Bagaimana memilih toner eksfoliasi yang baik?

Gampang, kok, memilih toner eksfoliasi yang bagus. Pastiin saja mengandung bahan-bahan alami seperti Snapskin Pore Clarifying Mist Toner. Exfoliator toner Snapskin Pore Clarifying Mist Toner mengandung AHA, BHA, dan PHA sebagai daily exfoliator, dan witch hazel sehingga efektif mengangkat sel kulit mati, membantu mengecilkan pori-pori sekaligus menyiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya.

Snapskin Pore Clarifying Mist Toner mengandung C3 Protector dan vitamin B3/ Niacinamide. Praktis diaplikasikannya karena dilengkapi soft mist spray jadi tinggal spray, terus tepuk-tepuk lembut di wajah. Bisa juga dijadikan face mist ,lho!