19 MAR 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 916 DILIHAT

Ingin Imunitas Kuat? Cek Kualitas Air Minum Dulu

Saatnya semakin memperhatikan kesehatan, terutama air yang kita minum. Mengapa? Karena air sangat penting untuk menjaga imunitas kita, makanya harus benar-benar bersih, bebas kontaminan, dan kaya mineral.

Selektif memilih yang terbaik

Selektif membuat pilihan apa saja yang boleh masuk ke tubuh merupakan cara sederhana menjaga kesehatan. Menggunakan penyaring air adalah salah satunya. Selain praktis, kamu juga bisa berhemat, dan yang pasti kesehatan keluarga pun semakin terjamin.

Mengapa eSpringTM

Penyaring air eSpringTM menggunakan filter air yang bisa mengurangi kontaminan yang berpotensi mengganggu kesehatan.

  • Penyaring air eSpringTM secara efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan yang berpotensi menimbulkan efek berbahaya bagi kesehatan, termasuk timbal, merkuri, asbes, bahan kimia organik yang mudah menguap, dan senyawa yang ditemukan dalam obat-obatan, pestisida, dan herbisida.
  • Penyaring air eSpringTM secara efektif menghancurkan 99,99% bakteri dan virus penyebab penyakit yang ditemukan dalam air minum, namun tidak menghilangkan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium dari air.

Bebas bau dan segar!

Penyaring air eSpringTM juga mampu mengurangi klorin dan kloramin, dua bahan kimia yang digunakan untuk mengolah air saat mengalir melalui pipa dan masuk ke rumah. Hilangnya dua bahan kimia ini akan meningkatkan rasa, bau, dan kejernihan air minum.

Lebih nyaman, lebih murah

eSpringTM mudah dipasang ke keran dapur standar, bahkan bisa ditaruh di atas meja atau di bawah wastafel. Selain itu penggunaan penyaring air ini juga membantu lingkungan, karena mengurangi jumlah botol plastik di tempat pembuangan sampah.