12 FEB 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 330 DILIHAT

Ide Kejutan Valentine di Rumah

Merayakan Valentine di rumah bagi pasangan muda juga tak kalah serunya, lho.
Coba beri kejutan dengan beberapa ide berikut.

  1. Berikan bunga
    Sepertinya hadiah kecil, tapi bunga adalah sesuatu yang indah untuk diterima dan selalu sukses meluluhkan hati wanita. Tak perlu mahal, cukup berikan kejutan kecil sebuket mawar yang indah, pasangan kamu pun pasti bahagia. Lebih bagus lagi kalau disertai dengan hadiah valentine yang sudah lama diinginkannya.

  2. Note mesra
    Tinggalkan catatan kecil tentang perasaanmu lalu tempel di pintu kulkas, dinding kamar, pintu, cermin kamar mandi, tangga, atau di mana saja lokasi strategis di rumah. Cara sederhana nan romantis yang bisa menyalakan perasaan cinta.

  3. Romantic treasure hunt
    Perburuan harta karun untuk alasan “mengapa aku mencintaimu” pasti seru. Caranya, siapkan satu pak kartu dan tuliskan 20 (atau lebih, sesukamu) hal romantis tentang pasanganmu, lalu sembunyikan di sekitar rumah, dan biarkan ia mencarinya. Jangan lupa, sertakan hadiah kecil di beberapa tempat agar lebih romantis. Misalnya Artistry Go Vibrant™ Cream Lipstick dengan warna Saturday Peach, warna merah yang cantik.

  4. Tuliskan surat cinta
    Perasaan bahwa seseorang meluangkan waktu untuk menuliskan perasaan adalah letak indahnya surat cinta. Perasaan ini ta akan tergantikan email mesti isinya berbunga-bunga. Coba tuliskan surat cinta untuknya, dan lihat ekspresinya.

  5. Siapkan dinner romantis
    Seting meja makan untuk 2 orang, gunakan taplak meja dan serbet kain yang cantik, keluarkan piring dan gelas favorit yang cantik. Tempatkan bagian tengah meja dengan vas berisi bunga segar, dan jangan lupa nyalakan lilin sebagai sentuhan hangat. Jika tak sempat masak, pesan makanan favoritnya atau memiliki kenangan yang indah. Terakhir, jangan lupa nyalakan Atmosphere SkyTM, agar suasana makin nyaman.
    Atmosphere SkyTM merupakan penjernih udara yang tidak hanya memfiltrasi partikel PM 2,5 tetapi juga memonitor kualitas udara secara menyeluruh. Atmosphere Sky mampu menyaring 99.9% partikel di udara hingga ukuran 0.0024 mikron, lho!