05 FEB 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 1044 DILIHAT

Diet yang Cocok untuk Tubuh Sensitif Lemak

Salah satu kunci berhasil menurunkan berat badan adalah menemukan diet yang tepat. Jika kamu sensitif terhadap lemak, saatnya mencoba paket BodyKey ini!

Apa itu fat sensitive?

Tubuh yang fat sensitive atau sensitif terhadap lemak merupakan kepekaan tubuhmu terhadap 'rasa' asam lemak, komponen lemak makanan dalam makanan. Jika kepekaan tubuhmu terhadap lemak tinggi, maka kamu akan lebih cepat gemuk ketika asupan lemak jenuh melebihi 5-6% dari asupan kalori harian yang dianjurkan*.

Bagaimana cara mengetahuinya**?

Selain menunjukkan pertambahan berat badan, orang yang kelebihan lemak biasanya sering mengalami perut kembung, diare, cepat merasa lelah, dan tidur gelisah. Untuk mengatasinya, cobalah mengubah gaya hidup yang lebih sehat dengan mencoba diet seimbang sensitif lemak.

Paket BodyKey 30 Days Fat Sensitive

Jika mengikuti diet BodyKey, kamu akan menjalani tes untuk menentukan diet yang tepat sehingga hasilnya cepat terlihat tanpa menimbulkan efek yoyo (berat badan cepat naik lagi).

Paket BodyKey 30 Days Fat Sensitive merupakan paket pengelolaan berat badan bagi kamu pemilik tubuh yang sensitif terhadap lemak. Paket ini terdiri dari:

  • 2 BodyKey by Nutrilite™
    Minuman tinggi serat dan protein yang mengandung campuran vitamin dan mineral.
  • 1 Nutrilite™ Hi-Protein (all variant)
    Sumber protein lengkap yang mengandung 9 asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh.
  • 1 Nutrilite Double X
    Terdiri dari tablet multivitamin, multimineral dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial dan 22 konsentrat tumbuhan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.
  • 1 Nutrilite™ GreenTrim
    Terbuat dari algae cokelat dan teh hijau yang efektif membantu mengurangi lemak tubuh.

* How much saturated fat is it OK to eat in a day?, https://www.medicalnewstoday.com/articles/how-much-saturated-fat-per-day#how-much-to-eat-each-day

** Five signs you’re eating excess fat, https://www.telegraphindia.com/culture/food/five-signs-youre-eating-excess-fat/cid/1809171